GARANT Polishing Disc Silicon Carbide PU-bonded ⌀125mm 566970

GARANT Polishing Disc Silicon Carbide PU-bonded ⌀125mm 566970 yang terbuat dari material kain polyurethane dengan grit amplas dari Silicone Carbide. Disk Poles ini sudah memiliki backing glass fibre pad dan memiliki tekstur dan struktur yang mencegah penumpukan material dipermukaannya sehingga mengurangi perkembangan panas. Anda juga tidak perlu buffing kompon tambahan lagi.

GARANT Polishing Disc Silicon Carbide PU-bonded ⌀125mm 566970 ini juga menawarkan manfaat hasil poles glossy hingga matter sesuai dengan 4 pilihan grit, yaitu; Ukuran 150 – Ideal untuk meningkatkan kehalusan permukaan setelah pra-penggerindaan. Ukuran 240 – Menciptakan hasil akhir matt yang rata. Ukuran 400 – Hasil akhir sedikit mengkilap. Ukuran 800 – Lapisan cermin halus.

GARANT menawarkan peralatan dan perkakas industri yang berkualitas khas Jerman terdiri dari lebih dari 9.000 produk dari semua grup katalog saat ini. Keaslian produk GARANT hanya bisa terjamin jika anda membelinya di Metalextra.com.

Fitur GARANT Polishing Disc Silicon Carbide PU-bonded ⌀125mm 566970:

  • Terbuat dari material kain polyurethane dengan grit amplas dari Silicone Carbide pada bantalan serat Fiberglass yang kokoh dan stabil dijepit.

  • Aplikasi poles medium menghilangkan goresan pada permukaan logam, bercak, dan merapikan lapisan Coating untuk hasil akhir yang merata di material logam stainless steel INOX dan non-ferrous metals.

  • Ada 4 grit pilihan; 150, 240, 400, dan 800 yang memungkinkan fleksibilitas dan pendinginan yang luar biasa selama proses pemolesan.

  • Kecepatan aplikasi mesin yang disarankan 1500 rpm. 

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: