Metallurgy & Metallography

Analisis metalurgi mencakup metode persiapan sampel yang digunakan untuk menyiapkan logam dan sampel bahan lainnya untuk analisis; dan banyak metode pengujian yang digunakan untuk mengevaluasi dan mendokumentasikan sampel logam dan material lain untuk kesesuaian untuk digunakan dalam aplikasi yang dimaksud.

Metalurgi merupakan ilmu material yang mempelajari perilaku fisik dan kimia dari unsur-unsur logam, senyawa intermetaliknya, dan campurannya, yang digunakan untuk membuat paduan logam. Metalurgi juga merupakan teknologi logam: cara di mana ilmu diterapkan untuk produksi logam, dan rekayasa komponen logam melalui proses termal dan pembentukan, sehingga mereka dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan fisik dalam mengembangkan produk untuk konsumen dan produsen .

Metalografi merupakan studi tentang struktur fisik dan komponen logam dan bahan lainnya, biasanya menggunakan mikroskop untuk mempelajari struktur mikro dan efek dari termal, pembentukan, penyatuan, dan proses pembuatan lainnya yang digunakan untuk membuat logam atau bahan tersebut cocok untuk digunakan dalam suatu produk. , atau membantu dalam pemeriksaan mengapa logam gagal.

Showing all 5 results