MRO & Pneumatics

Maintenance Repair & Overhaul dikenal sebagai kategori alat-alat yang digunakan dalam bagian produksi perusahaan. Kategori MRO mencakup alat kerja Pneumatik untuk Perbaikan, dan Pengoperasian aktuator automation atau alat dan item MRO termasuk bahan habis pakai seperti pembersihan, laboratorium, atau perlengkapan kantor, peralatan industri seperti kompresor, pompa, katup, dan persediaan perawatan tanaman seperti gasket, pelumas, alat perbaikan.

Alat kerja bertenaga udara, atau pneumatik bertenaga adalah jenis alat kerja yang digerakkan oleh udara tekanan yang dipasok oleh kompresor udara. Alat pneumatik juga dapat didorong oleh karbon dioksida terkompresi (CO2) yang disimpan dalam silinder kecil yang memungkinkan untuk mudah dibawa ke berbagai lokasi dan bidang pekerjaan.

Sistem pneumatik dalam instalasi tetap, seperti pabrik, menggunakan udara terkompresi karena pasokan yang berkelanjutan dapat dibuat dengan mengompresi udara atmosfer. Udara biasanya menghilangkan kelembaban, dan sejumlah kecil minyak ditambahkan pada kompresor untuk mencegah korosi dan melumasi komponen mekanis. Pengguna tenaga pneumatik pabrik tidak perlu khawatir tentang kebocoran beracun, karena gas biasanya hanya udara.

Showing all 7 results