Sisi tajam dan tepian hasil potong yang tidak diinginkan bisa dihapus dengan alat deburring. Teknik pengolahan Deburring pada permukaan logam sering dikerjakan dengan banyak proses yang bertahap. Logam dasar bisa dipotong dengan bentuk dan ukuran tertentu, dan dapat dilas, dicetak, dicetak, dipotong, dipotong, atau diperhalus dengan deburring yang diikuti dengan proses pengamplasan abrasif.

DEBURRING APA FUNGSINYA?

Prosedur deburring ini dikenal juga dengan istilah “penumpulan” atau pembuatan permukaan logam yang tepinya tajam (karena hasil potong/gergaji) menjadi “Bevel”. Deburring juga sering kali dilakukan untuk membuat tepi atau tonjolan tidak rata. Alat deburring juga sangat berguna untuk membulatkan tepi kasar pada hampir semua hal. Dengan membersihkan tepi logam setelah pengelasan, pabrikan mencegah kecelakaan berbahaya, meningkatkan kemampuan produk untuk bekerja dengan baik, dan meningkatkan daya tarik estetika.

Anda dapat menggunakan alat deburring untuk meratakan tepi pipa PVC atau untuk menghilangkan bintik kasar pada tepi potongan kayu. Menggunakan alat deburring adalah cukup mudah, tetapi mengetahui tentang prosesnya sebelum Anda memulai akan membantu. Mungkin berguna juga untuk mengetahui apa yang harus dipertimbangkan saat memilih alat dan apa yang harus Anda lakukan untuk menjaga diri Anda tetap aman.

DEBURRING ITU ALAT KERJANYA APA SAJA?

Alat Deburring yang paling umum berupa mass-finishing, spindle finishing, media blasting, sanding, grinding, wire brushing, abrasive flow machining, electrochemical deburring, electropolishing, thermal energy method, machining, penyikatan kawat, pemesinan aliran abrasif, deburring kimia etching, metode energi termal, permesinan cutting tool, Deburring mekanikal dan deburring manual.

HARGA PISAU BURRING BERAPA?

Kami menjual beragam produk pisau deburring industri untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan mulai dari pengeboran lubang, pelebaran diameter lubang, pemakanan material dari beragam axis dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI. Jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis kami melalui email: [email protected]

error: Alert: Content is protected!