Threading Tools itu apa?

Threading merupakan proses pembuatan ulir fastener eksternal (yaitu pada poros / batang) maupun dengan ulir internal. Umumnya dengan menggunakan mesin tapping, mesin boring, mesin CNC maupun mesin bubut konvensional (dengan menggunakan alat tepi pisau dengan sudut garu kembali nol). Penggunaan mesin dan metode potong tentu disesuaikan dengan diameter dan standar industri fastener yang diinginkan,

Proses Threading atau Tapping tidak dapat direpresentasikan sebagai proses pembentukan satu langkah seperti membuat lubang dengan mata bor, proses threading membutuhkan serangkaian alat pisau dan alat ukur yang beragama jenisnya.

Saat membuat ulir tersebut (internal / eksternal) sejumlah materi akan dihilangkan dalam bentuk serpihan logam. Karena itu keduanya diperlakukan sebagai proses pemotongan saja. Taps drill, Dies dan Turning Insert adalah beberapa alat yang digunakan untuk membuat ulir pada komponen fastener.

Metalextra menawarkan rangkaian alat Threading dan Tapping lengkap yang mencakup semua profil ulir dan grup bahan – dioptimalkan untuk bahan khusus ISO, DIN dan JIS yang dioptimalkan untuk fleksibilitas.

Kami telah menjual beragam produk pisau bor untuk membuat ulir sekrup threading dengan metode tapping maupun reamer. untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan mulai dari pengeboran lubang, pelebaran diameter lubang, pembuatan ulit internal hingga ulir eksternal dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI. Jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis kami melalui email: [email protected]

error: Alert: Content is protected!