Peralatan pengukuran berbasis lingkungan memungkinkan pemantauan suhu, medna magnetis, kelembaban, embun, gas, radiasi, kecepatan angin, Kelembaban relatif, suhu udara, suhu permukaan, suhu titik embun dan perbedaan antara suhu permukaan dan titik embun dengan pengaruh elemen eksternal pada material terkait.

Rentang pengukur ini memungkinkan pemantauan lingkungan yang menggambarkan proses dan kegiatan yang perlu dilakukan untuk mengkarakterisasi dan memantau kualitas lingkungan. Pemantauan lingkungan digunakan dalam persiapan penilaian dampak lingkungan. Semua strategi dan program pemantauan memiliki alasan dan justifikasi yang sering dirancang untuk menetapkan status lingkungan saat ini atau untuk menetapkan tren dalam parameter lingkungan. Dalam semua kasus, hasil pemantauan akan ditinjau, dianalisis secara statistik, dan dipublikasikan. Oleh karena itu, desain program pemantauan harus memperhatikan penggunaan akhir data sebelum pemantauan dimulai.

"Thieves may be able to copy but do not have the expertise to produce the original!". + Kiichiro Toyoda
error: Alert: Content is protected!
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!