Proses frais milling menggunakan pisau frais milling atau rotary cutter untuk menghilangkan material dengan cara memajukan cutter menjadi benda kerja yang presisi, dapat dilakukan melalui berbagai arah pada satu atau beberapa sumbu, kecepatan kepala pemotong, dan tekanan.

MESIN FRAIS MILLING ITU APA?

Ada 2 jenis tipe umum dipasaran Indonesia tentang mesin frais milling yaitu; Penggilingan horizontal atau penggilingan vertikal. Baik mesin penggilingan vertikal atau horizontal adalah alat presisi kecepatan tinggi yang digunakan untuk pembentukan dan fabrikasi dengan menghilangkan stok yang biasanya dari benda kerja logam dengan cairan pendingin dan orientasi khusus ke fitur benda kerja lainnya, permukaan.

Dalam sistem permesinan machining center maupun sistem kerja otomatis, seringkali mesin baru berteknologi tinggi tersebut menggunakan adapter dan perangkat interface pemegang cutting tool yang berbeda standar dan bentuknya. Seringkali bentuk rancangan tersebut juga membutuhkan lisensi tambahan yan hanya bsia dibuat beberapa merek OEM saja.

Unit penjepit dan pemegang pahat yang digerakkan ini dirancang agar sesuai dengan antarmuka turret tertentu dengan pola baut unik untuk setiap merek mesin CNC. Unit penjepit yang disesuaikan dengan lisensi produsen alat mesin tertentu. Penawaran ini mencakup berbagai model mesin dari pembuat peralatan mesin terkemuka yang umum dipasaran Indonesia seperti DOOSAN™, HAAS™, HWACHEON ™, HYUNDIA WIA, Mazak™, DMG Mori, dan OKUMA™.

Kennametal memiliki istilah; Turret adapted clamping units (TACU) sedangkan Sandvik menggunakan istilah; Machine adapted clamping units (MACU). Teknologi ini memungkinkan peningkatan pemanfaatan alat berat. Melalui pengiriman cairan pendingin memastikan bahwa kemampuan penuh alat berat dilengkapi dengan unit pemotongan yang dioptimalkan untuk menghasilkan cairan pendingin dengan dampak maksimal dan mengurangi pengaturan.

HARGA MESIN MILLING

Metalextra menjual beragam perangkat pisau industri consumable beserta mesin aksesorisnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI.

Jika Anda merasa sulit untuk mencari alat kerja industri yang lebih efektif, jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis yang dapat membantu Anda memilih yang akan memberi Anda manfaat maksimal. Hubungi kami melalui email : [email protected]

error: Alert: Content is protected!