Alat-alat kerja handtools telah digunakan oleh pekerja secara modern sejak periode revolusi industri. Alat kerja hand tools sifatnya digunakan secara set oleh individu pekerja. Ragam alat kerja hand tools juga masuk dalam kategori Maintenance Repair & Overhaul (MRO). Hand tools dikenal sebagai kategori alat-alat yang digunakan oleh pekerja operator dan teknisi dalam bagian produksi yang menjamin operasional perusahaan.

Hand tools yang handal tentu wajib fungsional, yaitu membantu mempermudah pembuatan dan proses produksi dan digunakan dalam berbagai sektor industri dari operasional hingga perawatan dan pemasangan. American Industrial Hygiene Association memberikan kategori alat tangan sebagai berikut: kunci pas, tang, pemotong, alat pemukul, alat yang dipukul atau dipalu, obeng, catok, klem, snip, gergaji, bor dan pisau.

OBENG SCREWDRIVER FUNGSINYA APA?

Obeng merupakan alat pengunci manual atau bertenaga, digunakan untuk memasang dan melepaskan unit fastener sekrup. Obeng sederhana biasa memiliki pegangan dan poros, yang ujungnya dimasukkan pengguna ke kepala sekrup sebelum memutar pegangan. Ini Poros biasanya terbuat dari baja yang kuat untuk menahan tekukan atau puntiran. Poros biasanya terbuat dari baja yang kuat untuk menahan tekukan atau puntiran. Poros biasanya terbuat dari baja yang kuat untuk menahan tekukan atau puntiran. Ujungnya dapat mengeras untuk menahan keausan , diolah dengan lapisan ujung gelap untuk kontras visual yang lebih baik antara ujung dan sekrup — atau bergerigi atau dirawat untuk ‘pegangan’ tambahan.

Pegangan obeng atau screwdriver ini biasanya terbuat dari kayu, logam, atau plastik dan biasanya heksagonal Beberapa obeng manual memiliki ujung yang dapat diganti yang bisa dipasang soket di ujung poros dan ditahan secara mekanis atau magnetis, sering kali memiliki holl pegangan ow yang berisi berbagai jenis dan ukuran tip, dan aksi ratchet yang dapat dibalik yang memungkinkan beberapa putaran penuh tanpa mengubah posisi tip atau tangan pengguna.

OBENG SCREWDRIVER JENISNYA APA?

Obeng diklasifikasikan berdasarkan ujungnya, yang dibentuk agar sesuai dengan permukaan penggerak — slot, alur, ceruk, dll. —Di kepala sekrup yang sesuai. Penggunaan yang tepat mengharuskan ujung obeng memasang kepala sekrup dengan ukuran yang sama dan Dua yang paling umum adalah tipe ‘pisau’ sederhana untuk sekrup berlubang, dan Phillips, secara umum disebut “cross-” recess “,” cross-head “, atau” cross-point “.

Berbagai macam jenis obeng listrik berkisar dari jenis ‘tongkat’ sederhana dengan baterai, motor, dan penahan tip semua inline, hingga bor nirkabel bertenaga jenis “pistol” VSR (kecepatan variabel reversibel) yang juga berfungsi sebagai obeng. Kombinasi khusus bit driver bor dan adaptor memungkinkan operator dengan cepat beralih di antara keduanya. Variasi termasuk driver dampak, yang menyediakan dua jenis gaya ‘palu’ untuk meningkatkan kinerja dalam situasi tertentu, dan driver “sudut kanan” untuk digunakan di ruang sempit Banyak opsi dan peningkatan, seperti level gelembung internal, pemilihan gigi tinggi / rendah, pemegang sekrup magnetis, kopling torsi yang dapat disesuaikan, chuck tanpa kunci, kontrol ‘giroskopik’, dll., Tersedia.

OBENG SCREW DRIVER HARGANYA BERAPA?
Di Metalextra, kategori MRO mencakup alat kerja Pneumatik untuk Perbaikan, dan Pengoperasian aktuator automation atau alat dan item MRO termasuk bahan habis pakai seperti pembersihan, laboratorium, atau perlengkapan kantor, peralatan industri seperti kompresor, pompa, katup, dan persediaan perawatan tanaman seperti gasket, pelumas, alat perbaikan.

Kami menjual beragam alat kerja dan aksesorisnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam standar ISO maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI. Jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis kami melalui email: [email protected]

error: Alert: Content is protected!