Bilah mata gergaji Circular Saw atau gergaji Serkel merupakan alat kerja untuk menggergaji banyak bahan seperti kayu, batu, plastik, atau logam dan dapat dipegang dengan tangan atau dipasang ke mesin. Bahan yang akan dipotong dijepit atau ditahan di catok, dan gergaji maju perlahan di atasnya. Dalam varian seperti gergaji meja, gergaji dipasang dan bahan yang akan dipotong perlahan dipindahkan ke mata gergaji. Karena setiap gigi pada bilah menghantam material, itu membuat chip kecil. Gigi menuntun chip keluar dari benda kerja, mencegahnya mengikat bilah.

Dalam aplikasi, bahan yang akan dipotong dengan aman wajib dijepit atau ditahan dengan ragum maupun vise catok, dan gergaji maju perlahan di atasnya. Dalam varian seperti gergaji meja, gergaji dipasang dan bahan yang akan dipotong perlahan dipindahkan ke mata gergaji. Karena setiap gigi pada bilah menghantam material, itu membuat chip kecil. Gigi menuntun chip keluar dari benda kerja, mencegahnya mengikat bilah. Karakteristik mata gergaji bundar:

  • Pemotongan dilakukan dengan gigi di tepi pisau logam atau oleh roda abrasif

  • Potongannya memiliki goresan sempit dan permukaannya relatif halus

  • Potongannya lurus dan relatif akurat

  • Gergaji biasanya meninggalkan gerinda di tepi potongan logam dan plastik (yang kemudian harus ditangani dengan kertas pasir)

  • Pengaturan gergaji harus dilakukan secara geometris

"Thieves may be able to copy but do not have the expertise to produce the original!". + Kiichiro Toyoda
error: Alert: Content is protected!
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!