KENNAMETAL luncurkan End Mill seri HARVI ™ ​​I TE untuk Milling Frais yang berkontur detail

KENNAMETAL baru saja memperkenalkan perluasan pada seri HARVI I TE four-flute ball nose end mill, pisau frais endmil yang memiliki ujung tipe bola Ball nose dengan empat ulir pisau seruling HARVI I TE. Didesain untuk operasi pemakanan awal yang kasar dan finishing 3D yang sangat produktif, ball nose endmill ini menghasilkan biaya pemesinan yang lebih rendah melalui penghilangan logam maksimum dalam berbagai jenis material.

Dalam konteks pemesinan dan pengolahan material logam, penggilingan dapat dilakukan dengan alat potong bermata pisau frais dengan banyak ulir pisau. Karakter dari HARVI I TE four-flute ball nose end mill ini universal untuk aplikasi ramping (milling diagonal, menurun, tangga-tangga), aplikasi radial bahkan aplikasi semi boring pengeboran. Anda bisa menggunakan pisau frais Kennametal HARVI I TE four-flute ball nose end mill pada material baja, baja tahan karat, besi tuang, dan paduan suhu tinggi dengan kecepatan umpan yang luar biasa, mencapai tingkat penghilangan logam yang tak tertandingi.

ANATOMI PISAU FRAIS BALL NOSE BERKINERJA TINGGI

Pabrik ujung hidung bola HARVI I TE memiliki fitur relief eksklusif yang inovatif yang membutuhkan tampilan lebih dekat. Di area paling kritis – bagian ujung bola – kontur bergelombang membentuk relief bergelombang yang memberikan aliran cairan pendingin yang lebih baik ke zona pemotongan.

Produktivitas maksimum, masa pakai tool maksimum dalam operasi milling 3D: End mill ujung hidung bola empat seruling HARVI I TE dengan relief bergelombang di bagian hidung bola.

Relief bergelombang memungkinkan umpan dan kecepatan yang lebih tinggi serta kedalaman pemotongan yang meningkat dengan peredam getaran tingkat lanjut dan gaya pemotongan yang lebih rendah.

Pada diameter luar relief berubah bentuk menjadi relief segi eksentrik. Bentuk relief yang eksentrik memberikan kekuatan edge yang luar biasa, akurasi geometris, gaya potong yang lebih rendah, dan membuat seri end mill ini sangat serbaguna.

Kemajuan geometri lain dari gaya ujung persegi — termasuk muka ujung bengkok, celah chip, dan sudut heliks variabel — juga telah direkayasa ke dalam pabrik akhir karbida padat baru ini.

VARIASI KENNAMETAL HARVI ™ ​​I TE

Pisau frais penggiling ujung tipe ball nose dari KENNAMETAL HARVI I TE tersedia dalam dua panjang berbeda, keduanya dengan kisaran diameter dari 2 hingga 20 mm (1/16 “hingga 1”). Panjang reguler adalah pilihan pertama untuk operasi penggilingan salinan 3D, sedangkan versi panjang menawarkan panjang potong yang cukup (hingga 4 dtk) untuk banyak aplikasi, termasuk penggilingan bahu saat penyelesaian dinding dan lantai diperlukan.

Pisau frais penggiling ujung tipe ball nose HARVI I TE juga tersedia dalam dua satuan dimensi presisi panjang yang berbeda: reguler (inci tanpa leher, metrik dengan leher) dan panjang.

Tentang Kennametal:

Dengan lebih dari 80 tahun sebagai pemimpin teknologi industri, Kennametal Inc. memberikan produktivitas kepada pelanggan melalui ilmu material, perkakas, dan solusi tahan aus. Pelanggan di luar angkasa, pekerjaan tanah, energi, teknik umum dan transportasi beralih ke Kennametal untuk membantu mereka memproduksi dengan presisi dan efisiensi. Setiap hari sekitar 10.000 karyawan membantu pelanggan di lebih dari 60 negara agar tetap kompetitif. Kennametal menghasilkan hampir $ 2,4 miliar pendapatan pada tahun fiskal 2019.

KESIMPULAN

Pisau frais pemotong tipe bola atau ball end mill (ball nose end mill) ini terbuat dari material solid dan bentuknya mirip dengan bor slot, tetapi ujung pemotong berbentuk setengah geometri bola. Pisau frais milling ini memang ideal untuk pemesinan bentuk berkontur 3 dimensi di mesin machining center CNC, misalnya dalam pembuatan mould cetakan baja pada material Stainless steel, bahkan transfer mould FRP pada material Styrofoam dan dies press dengan relief cetakan. Pisau frais tipe ball nose ini cocok juga digunakan untuk menambahkan radius antara permukaan tegak lurus untuk mengurangi konsentrasi tegangan pada material super keras.

Metalextra juga menawarkan solusi perangkat kerja cutting tool presisi berkualitas tinggi asal Jerman, Taiwan, Jepang, Korea dan lainnya.  Kami juga memilki alternatif produk dari merek dan negeri asal lain yang sesuai budget anda. Berbeda dengan pesaing kami yang bangga berjualan tong sampah dan alat kerja non-presisi yang dicampur aduk, kami merupakan satu-satunya spesialis presisi asli Indonesia yang paham dan mengerti cara cerdas untuk mengejar kesempurnaan dan toleransi yang ketat. 

Di Metalextra, kami bekerja tanpa lelah untuk merekayasa hanya alat terbaik sehingga pelanggan kami bisa tenang mengetahui bahwa mereka memiliki alat terbaik mutlak untuk pekerjaan mereka.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Corporate communications KENNAMETAL , NOVEMBER 2020

Originally posted on Desember 10, 2019 @ 6:03 pm

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!