Pabrik Gula Semboro Jember PT Perkebunan Nusantara XI bantu logistik satgas covid-19

Meningkatnya pasien terpapar virus Covid 19 dan diberlakukannya PPKM Darurat Jawa dan Bali Di kabupaten Jember membuat PTPN XI Pabrik Gula Semboro sebagai bagian sektor kritikal terus memperketat pelaksanaan protokol kesehatan dalam operasional, hal ini ditegaskan oleh Yudho Rahadityo Utomo Humas PG Semboro.

” Bertambah jumlah pasien terpapar di Kabupaten Jember khususnya, kami memperketat penerapan protokol kesehatan. Terutama setelah pemberlakuan PPKM Darurat ini, karyawan yang masuk kantor hingga pabrik wajib prokes. Bila ada yang terpapar kami lakukan tracing hingga ke batihnya untuk dilakukan penanganan. Kami masuk sektor kritikal produksi Gula untuk memenuhi kebutuhan konsumsi nasional “, ujar Yudho di Jember (08/07) seusai persiapan bantuan untuk relawan satgas Covid-19.

Bantuan yang disiapkan PG Semboro berupa logistik untuk relawan satgas Covid yang akan melakukan aktivitas pemakaman jenasah yang meninggal karena Covid-19 di pemakaman lingkungan Semboro.

” Ini spontanitas, logistik dari Gendhis 1928 Cafe yang dikelola PG Semboro untuk petugas dan relawan yang akan melakukan pemakaman di pemakaman lingkungan Semboro “, jelasnya.

Pabrik Gula Semboro adalah salah satu unit usaha PT Perkebunan Nusantara XI terletak di Kabupaten Jember dengan produksi gula kualitas GKP I dan dikenal dengan produk retailnya dengan merk GUPALAS.

KESIMPULAN

Di Metalextra, rencana kerja kami terlaksana karena kami mendengarkan, mengulas, dan menganalisis tantangan dari pelanggan kami. Spesialis kami akan memulai dengan menghabiskan waktu di lantai workshop Anda dan di laboratorium Anda. Kemudian, kami mencari solusi dan menemukan jawaban yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email: [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber: Kementrian BUMN Indonesia JULY 2021

Tim Kreatif Metalextra.com, Kesimpulan di tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Originally posted on Februari 9, 2020 @ 12:05 pm

error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: