SANDVIK finalisasi akuisisi BEAMIT, manufaktur teknologi 3D printing (Additive Manufacturing)

Sandvik dan BEAMIT telah membuat beberapa kemajuan penting dalam manufaktur aditif logam (AM) selama enam bulan terakhir. Baru-baru ini BEAMIT Group mengakuisisi ZARE, yang berarti bahwa dua biro layanan manufaktur aditif terkemuka di Eropa bergabung untuk menjadi salah satu penyedia layanan AM independen terbesar, melayani industri yang paling menuntut.

Pada Juli 2019, Sandvik mengakuisisi saham signifikan dalam penyedia layanan AM terkemuka yang berbasis di Eropa, BEAMIT, dengan hak untuk lebih meningkatkan kepemilikannya dari waktu ke waktu. BEAMIT adalah pemasok terpercaya komponen AM logam canggih untuk industri yang menuntut, termasuk mis. dirgantara, luar angkasa, otomotif dan energi – dengan sejumlah sertifikasi kualitas yang relevan, seperti AS9100 untuk aerospace dan perlakuan panas persetujuan NADCAP. Perusahaan melengkapi tawaran manufaktur aditif Sandvik, yang mencakup rangkaian bubuk logam terluas untuk AM dan keahlian terkemuka di seluruh rantai nilai AM.

Menciptakan penyedia layanan AM terkemuka dengan lebih dari 100 karyawan, diharapkan pengembangan teknologi 3D printer pun akan terus difokuskan. Penggabungan BEAMIT dan ZARE telah menciptakan organisasi AM dengan lebih dari 100 karyawan yang berbasis di lima fasilitas, semuanya terletak dalam area 40 km antara Parma dan Reggio Emilia di Italia. Grup baru juga memiliki empat kantor komersial di Prancis, Jerman, Inggris, dan Jepang.

BEAMIT dan ZARE akan terus beroperasi di bawah nama merek masing-masing, tetapi aktivitas akan dikonsolidasikan di bawah BEAMIT Group. Bersama-sama, penawaran layanan mencakup berbagai bahan, teknologi proses AM yang berbeda, metode pasca pemrosesan, dan sertifikasi kualitas kritis yang selaras dengan industri yang menuntut seperti dirgantara, pertahanan, dan energi.

Akuisisi BEAMIT atas ZARE, mengikuti investasi mereka baru-baru ini di PRES-X, yang berspesialisasi dalam pasca-pemrosesan AM. PRES-X adalah perusahaan pertama di Eropa dengan kemampuan untuk melakukan perlakuan panas bertekanan tinggi pada komponen produksi cetak 3D, bersama dengan metode pemrosesan pasca lanjutan lainnya seperti persiapan penghalusan permukaan kekasaran pada permukaan eksternal dan internal, depowdering, dll.

Pabrik serbuk mutakhir untuk titanium dan paduan super berbasis nikel menjadi fokusi usaha baru dari aukisisi Sandvik ini. Sejalan dengan aktivitas dalam BEAMIT Group, Sandvik baru-baru ini mengkomersialkan pabrik serbuk mutakhir untuk Osprey titanium– dan paduan super berbasis nikel, yang berarti bahwa perusahaan menawarkan rangkaian paduan AM terluas di pasar. Pabrik baru ini telah menerima sertifikasi bergengsi ‘AS9100 Revisi D’ untuk pengiriman ke industri dirgantara – serta sertifikasi ‘ISO 13485: 2016’ untuk pengiriman ke segmen medis. Fasilitas produksi bubuk Sandvik di Neath, Inggris, juga baru-baru ini dianugerahi sertifikasi ‘AS9100D’ untuk dirgantara.

Kristian Egeberg, Presiden Sandvik Additive Manufacturing, mengatakan: “Sektor AM berkembang dengan cepat dan ada kebutuhan untuk mitra spesialis AM dengan keterampilan dan sumber daya canggih yang diperlukan untuk membantu pelanggan industri mengembangkan dan meluncurkan program AM mereka. Konstelasi AM baru yang terdiri dari Sandvik dan BEAMIT Group sangat kuat – dan akan memberi pelanggan kami kesempatan untuk mengakses kekuatan pelengkap dan gabungan dari beberapa pemain terkemuka, yang mencakup seluruh rantai nilai AM. ”

TENTANG SANDVIK

Sandvik AB merupakan perusahaan teknik multinasional Swedia dengan sekitar 40.000 karyawan dan penjualan di lebih dari 160 negara. Perusahaan ini didirikan di Swedia pada tahun 1862. Sandvik memiliki operasi dalam perkakas dan sistem perkakas untuk pemotongan logam, industri pertambangan dan konstruksi, dan pembuatan baja tahan karat canggih dan paduan khusus serta produk untuk pemanas industri.

Unit usaha Sandvik Coromant menjadi divisi perusahaan yang memasok alat dan layanan pemotongan untuk industri pemotongan logam. Sandvik Coromant juga berkantor pusat di Sandviken, Swedia dan memiliki perwakilan di lebih dari 150 negara dengan sekitar 7900 karyawan di seluruh dunia. Ini adalah bagian dari area bisnis Sandvik Machining Solutions dalam grup industri global Sandvik.

KESIMPULAN

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Corporate communications SANDVIK, SEPTEMBER 2020

Originally posted on Desember 15, 2019 @ 12:22 pm

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!