ST Engineering Singapore akan invest di Vietnam

Untuk memenuhi kebutuhan Vietnam Airlines (VNA) dan kawasan Asia Pasifik yang meningkat untuk layanan Pemeliharaan Perbaikan dan Overhaul (MRO), ST Engineering sedang menjajaki pendirian perusahaan patungan MRO badan pesawat (JV) di Vietnam dengan Vietnam Airlines dan maskapai potensial lainnya. mitra. JV akan beroperasi di luar fasilitas Vietnam Airlines yang berlokasi di Bandara Internasional Noi Bai di Hanoi dan Bandara Internasional Tan Son Nhat di Kota Ho Chi Minh untuk menyediakan layanan pemeliharaan dasar.

Usaha patungan ini akan memanfaatkan keahlian MRO yang kaya dari ST Engineering, dan jaringan luas dari mitra maskapai untuk memanfaatkan pasar MRO yang berkembang di wilayah tersebut. Menurut perkiraan industri, armada pesawat terbang dalam-layanan komersial dan permintaan MRO di Asia- Pasifik diperkirakan akan meningkat pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan masing-masing 4,5% dan 5,0% selama dekade berikutnya.

Duong Tri Thanh, Presiden & CEO Vietnam Airlines mengatakan, “Pembentukan perusahaan patungan akan membawa lebih banyak pesawat terbang dan nilai tambah ke Vietnam. Demikian juga, ini akan membantu meningkatkan tingkat teknis industri pemeliharaan pesawat terbang domestik serta daya saing dari maskapai nasional. Bersama dengan ST Engineering dan mitra maskapai potensial lainnya di seluruh dunia, kami percaya bahwa usaha patungan ini akan merangsang dan memperkuat pasar kerja Vietnam dan industri penerbangan. “

“Ini adalah perkembangan yang menarik bagi kami mengingat bahwa Asia Pasifik adalah pasar fokus untuk ST Engineering. Menyusul pendirian fasilitas MRO komponen pertama kami di Vietnam pada September 2019, usaha patungan baru ini akan membantu memperluas penawaran kami untuk memasukkan komponen dan badan pesawat MRO untuk pelanggan kami, ” kata Mr Lim Serh Ghee, Presiden sektor Aerospace ST Engineering.“ Kerjasama dengan pelanggan tepercaya seperti Vietnam Airlines akan menjadi faktor kuat yang berkontribusi pada kesuksesan kami karena kami akan terus meningkatkan jaringan fasilitas kami untuk menangkap peluang. di wilayah ini. “

ST Engineering adalah penyedia MRO badan pesawat komersial terbesar di dunia oleh maintenance manhours, didukung oleh rekam jejak lebih dari 15.000 pesawat komersial yang dipelihara dan dimodifikasi sejak tahun 1990. Dengan jaringan fasilitas global di Amerika Utara, Asia Pasifik dan Eropa yang mampu menampung 44 penumpang. , 26 penyempit dan 24 pesawat penerbangan umum secara bersamaan, ST Engineering memberikan dukungan kepada basis pelanggan yang luas yang mencakup maskapai penerbangan terkemuka, angkutan udara dan operator militer.

KESIMPULAN

Di Metalextra, rencana kerja kami terlaksana karena kami mendengarkan, mengulas, dan menganalisis tantangan dari pelanggan kami. Spesialis kami akan memulai dengan menghabiskan waktu di lantai workshop Anda dan di laboratorium Anda. Kemudian, kami mencari solusi dan menemukan jawaban yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email: [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber: ST Engineering Singapore Newsletter Feb 2020

Tim Kreatif Metalextra.com, Kesimpulan di tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Originally posted on Februari 17, 2020 @ 12:29 pm

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!