HOLEX Three-jaw lathe chuck DIN 702-3 with short taper mount 312931

HOLEX Three-jaw lathe chuck DIN 702-3 with short taper mount 312931 menawarkan klem dan vise operasional untuk pabrikasi maupun pengrajin bengkel bubut. Terbuat dari material tool steel dan besi casting, Chuck bubut dengan 3 gulir chuck ini dikembangkan HOLEX bersama Röhm Jerman. Proses centering bisa anda setting sendiri agar sesuai dengan jenis mesin dan spesifikasi fabrikasi Anda. Chuck selalu dipasang ke hidung spindel (standar DIN 55027) secara langsung tanpa flensa perantara dengan studs dan murnya.

HOLEX Three-jaw lathe chuck DIN 702-3 with short taper mount 312931 dibuat dengan standar baru Jerman DIN 702-3, tetapi secara keseluruhan dimensi rahang bisa memenuhi standar rahang chuck lama yaitu DIN 55029. Desain baru ini meningkatkan konsentrisitas ketika benda kerja dicengkeram oleh rahang gulir dengan spindel hidung berulir sesuai DIN 800. Dari pabrikan Chuck sudah dipasang ke hidung spindel secara langsung tanpa flensa perantara sehingga lebih solid untuk permesinan kecepatan tinggi pada mesin bubut semi-CNC maupun machining center full CNC. 

Sejak 1919, HOLEX menawarkan peralatan dan perkakas industri yang berkualitas khas Jerman terdiri dari lebih dari 9.000 produk dari semua grup katalog saat ini. Keaslian produk HOLEX hanya bisa terjamin jika anda membelinya di Metalextra.com.

Fitur HOLEX Three-jaw lathe chuck DIN 702-3 with short taper mount 312931 :

  • Ada 5 tipe Chuck Diameter; 160mm (taper 5mm),  200mm (taper 5mm dan 6mm), 250mm (6mm dan 8mm)

  • Standar DIN 702-3 memenuhi standar lama DIN 55029.

  • Chuck sudah dipasang ke hidung spindel secara langsung tanpa flensa perantara sehingga lebih solid untuk permesinan kecepatan tinggi dengan rahang jepit yang mudah disetel.

  • Benda kerja besar dapat dipegang erat dengan badan catok profil rendah.

  • Mampu mencengkeram berfungsi dengan menggunakan chuck ini sebagai unit rahang dua arah, * Rahang tetap (opsional) diperlukan. Karya longitudinal dapat juga dicengkeram dengan menggunakan lubang chuck ini dengan penutup dilepas.

  • Pegangan diatur pada permukaan wajah dan tidak mengganggu meja machining. Sejumlah chuck dapat digunakan sekaligus.

  • Disuplai dengan 1 kunci pas penjepit dan sekrup atau kancing pengencang tergantung pada chuck. Rahang yang dapat dibalik dengan gigi elips − miring.

  • Tambahan opsional: rahang cadangan dan tambahan, lihat No. 314000 – 315200. Untuk aksesoris perlindungan dari swarf  serpihan lihat No. 312800.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik tombol inquiry maupun wishlist.

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: