INSIZE Hydraulic Universal Magnetic Stand 60 – 100 Kgf, stem ⌀8mm, 6229

INSIZE Hydraulic Magnetic Stand 6229 menawarkan solusi stand magnetik dengan fleksibilitas tekan hidrolik terbaik untuk proses pengerjaan maupun pengukuran benda kerja dipermukaan material ferrous maupun di alat ukur bench centre dan beragam jenis jig. INSIZE Hydraulic Magnetic Stand 6229 memiliki diameer batang ⌀8mm stem yang bisa merekat pada permukaan logam ferrous dengan kekuatan 785N atau 80kgf lebih tergantung model. Dudukan pengukur hidraulik dengan penjepit center clamping. Satu tangan tetap bebas untuk mengonfigurasi indikator dial.

Semua sambungan dijepit dengan kaku oleh tombol tengah. Mekanisme hidrolis menghasilkan tekanan tinggi sehingga roda tangan hanya membutuhkan sedikit tenaga untuk menutupnya. Hidraulik oli terlindung dari kebocoran oli dengan segel ganda. Kekuatan penjepit dapat disesuaikan secara bertahap. Lengan bersambung 360° dapat diputar pada dudukan indikator angka dan 180° dapat diputar. Dudukan dial indicator untuk dial dan indikator digital dengan shank 8 mm atau pas.

Magnet ferit kinerja tinggi dengan permukaan kontak ground di bagian belakang dan tanah Vee di bawahnya untuk dipasang pada poros dan badan silinder. Casing base magnetnya terbuat dari resin agar perlindungan lebih baik menahan getaran dan kejut serta isolasi termal. Dudukan pengukur hidraulik dengan penjepitan pusat – semua sambungan dijepit dengan kaku menggunakan kenop putar pusat. Memiliki hand wheel untuk menyetel (⌀ 54 mm) mengencangkan dan melepaskan penjepit dengan mudah. Lengan sambungan pada dudukan indikator dial berputar 360°, dapat diputar 180° dan cocok untuk indikator dial dengan shank ⌀8 mm.

Sejak tahun 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari  METALEXTRA.COM.

Fitur INSIZE Hydraulic Magnetic Stand 6229:

  • Stand ini ergonomis dan cocok untuk menjepit dial test indicator maupun dial lever yang memilki diamter batang  ⌀8mm stem. 

  • Memegang perangkat dengan daya rekat magnetis 100kgf untuk ukuran lain silahkan lihat di deskripsi

  • Cocok untuk menjepit dial test indicator maupun dial lever yang memilki diamter batang  ⌀6mm stem. Dial test dijual terpisah, silahkan pilih disini

  • Perpindahan dan pergeseran dengan kekuatan 0,5 kg tentunya akan berengaruh pada akurasi pengukuran 

  • Tuas hidup Nyala magnet / Mati dapat dilepas. 

  • Stand magnetis ini tahan tetesan air dan tahan oli. Oli Hidraulik didalamnya dilindungi dari kebocoran oli dengan segel ganda. Kekuatan penjepit dapat disesuaikan secara bertahap.

  • Pegangan diatur pada permukaan wajah dan tidak mengganggu meja machining. 

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: