INSIZE Rockwell Hardness Tester ISO 6508, ISH-R150, 98N – 1471N

INSIZE Rockwell Hardness Tester ISH-R150 merupakan Hardness tester skala Rockwell yang paling terjangkau. Mesin penguji kekerasan material logam ini sesuai dengan sertifikasi ISO 6508 yang memungkinkan pengukuran Skala Rockwell didasarkan pada kekerasan lekukan material dengan kedalaman penetrasi indentor dengan beban yang bisa disetel dari 98N – 1471N di bawah beban besar (beban utama) dibandingkan dengan penetrasi yang dibuat oleh preload (beban kecil). Rangka casting iron dan desain yang sangat stabil dilengkapi dengan coating enamel warna putih.

Setiap seri hardness tester INSIZE Rockwell Hardness Tester ISH-R150 dirancang untuk menjaga akurasi selama sesi pengukuran yang berulang-ulang dan kegunaan yang praktis. Anda bisa mengukur ketangguhan suatu material dan jumlah maksimum energi yang dapat diserapnya sebelum penyok maupun patah/pecah berlubang. Hardness tester ini tersedia dengan pengaturan operasi beban identer secara manual (dengan total gaya uji dipilih) dan penanganan gaya uji pre-load pendahuluan. Mekanisme ulir penekan identer ini menjamin akurasi pengukuran berulang dalam kondisi workshop dan pengukuran benda kerja yang memiliki tingkat presisi agar sesuai dengan nilai klasifikasi rentang blok standard.

Sejak tahun 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com. 

Fitur INSIZE Rockwell Hardness Tester ISH-R150:

  • Desain dan frame yang baru dirancang memberikan jarak maksimum untuk memposisikan benda kerja, yang Anda butuhkan hanyalah sebuah meja datar untuk memasang mesin-mesin uji ini.

  • Mesin uji kekerasan jenis ganda (Rockwell / Rockwell Superficial) Hardness scale: HRA, HRB, HRC, HRD, HRF, HRG.

  • Preliminary test force 98N/10kgf. Test force: 588N/60kgf, 980N/100kgf, 1471N/150kgf.

  • Display analogue. Stage elevation manual. Load control manual. Min. reading 0.5HR.

  • Sangat mudah dioperasikan karena menggunakan pengukur dial digital dengan presetting otomatis.

  • Pengganti beban identer secara manual (dengan total gaya uji dipilih) dan penanganan gaya uji pendahuluan. Identer ditekan dengan menggunakan mekanisme motor listrik

  • Untuk melakukan uji kekerasan Brinell dengan menggunakan aksesori opsional berikut: indentor Brinell, set bobot dan mikroskop pengukuran.

  • Mata identer wajib diganti untuk material yang berbeda.

  • Maksimum tinggi spesimen 180mm, maksimum kedalaman spesimen 165mm 

  • Sistem manual hidrolik tak perlu arus listrik, hanya perlu pastikan pompa dan tekanan oli hidrolik saja.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat.

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: