MITUTOYO Hardness Test Standard Blocks

MITUTOYO Hardness Test Standard Blocks merupakan Hardness tester block yang digunakan untuk menguji akurasi identer dan menyetel hardness tester unit pada media material logam dari Mitutoyo ini. Sebagai pembanding atau precision comparator, media block ini juga digunakan dalam pengukuran Skala Rockwell didasarkan pada kekerasan lekukan material dengan kedalaman penetrasi indentor di bawah beban besar (beban utama) dibandingkan dengan penetrasi yang dibuat oleh preload (beban kecil).

Verifikasi harian, yang dilakukan oleh pengguna, dijelaskan dalam standar pengujian kekerasan yang sesuai dan memberikan kontribusi signifikan terhadap proses manajemen kualitas. Verifikasi langsung dan tidak langsung yang komprehensif harus dilakukan setahun sekali sebagai bagian dari kalibrasi. Pemeriksaan langsung meliputi gaya uji, sistem pengukuran, siklus uji, dan indentor. Pengujian tidak langsung menggunakan blok bahan referensi kekerasan, menunjukkan interaksi yang benar dari semua parameter yang diperiksa dalam verifikasi langsung dari mesin pengujian.

Mitutoyo menawarkan beragam material referensi kekerasan (blok uji kekerasan) yang sesuai dengan prosedur manajemen kualitas Anda dengan sempurna. Setiap seri MITUTOYO Hardness Test Standard Blocks telah difabrikasi untuk akurasi, keandalan, dan daya tahan dengan harga yang terjangkau. Tiap unit test block sudah di test sebelumnya dan cocok digunakan dalam kondisi workshop maupun laboratorium untuk pengukuran benda kerja yang memiliki tingkat presisi standard.

Fitur MITUTOYO Hardness Test Standard Blocks:

  • Dalam proses verifikasi harian, semua parameter dari sistem uji kekerasan yang dibangun hingga nilai kekerasan, diperiksa oleh lekukan pada bahan referensi kekerasan.

  • Pemeriksaan dan penggunakan bahan referensi kekerasan harus dilakukan segera sebelum dimulainya jadwal pengujian setiap hari.

  • Jika perangkat hanya digunakan seminggu sekali, pemeriksaan harus dilakukan pada hari itu.

  • Dalam operasi kerja shift, pemeriksaan pada awal setiap shift direkomendasikan.

  • Dokumentasi yang sesuai meningkatkan keamanan proses, karena pergeseran nilai agar kerusakan atau kegagalan fungsi dapat dideteksi dengan mudah.

  • Selain itu, pengulangan hasil dari mesin uji kekerasan juga dapat diperiksa dengan blok uji kekerasan.

  • Mata identer wajib diganti untuk material yang berbeda.

Harap dicatat: Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat.

MITUTOYO Hardness Test Standard Blocks

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: