SMC Pin Cylinder CJP Single Acting, Spring Return ø4, ø6, ø10, ø15

SMC Pin Cylinder CJP merupakan aktuator linier yang menciptakan gerakan dalam garis lurus, berbeda dengan gerakan melingkar dari motor listrik konvensional. Aktuator linier SMC Pneumatic Pin Cylinder CJP, biasa digunakan dalam peralatan mesin otomasi dan assembly line industri, di periferal plotter dan printer, di katup dan peredam yang dilengkapi dengan gerakan linier.

SMC Pneumatic Pin Cylinder CJP memiliki silinder dengan bodi terbuat dari kuningan yang ringkas dengan batang piston stainless-steel yang awet, dan memiliki pemasangan panel untuk pemasangan melalui dinding atau panel. Silinder udara pneumatik ini juga didesain kompak dengan pin dan batang piston tunggal yang memiliki bebqan friksi minimal untuk aplikasi gerakan linier dengan batasan ruang kerja. Tubuh silinder udara dibuat dari kuningan berlapis nikel untuk ketahanan korosi yang lebih tinggi daripada kuningan biasa, dan batang pistonnya terbuat dari stainless steel untuk menahan korosi dan penskalaan.

Silinder udara kerja tunggal SMC Pneumatic Pin Cylinder CJP ini menggunakan aliran udara melalui port udara tunggal untuk ekstensi batang dan pegas internal pada ujung batang silinder untuk retraksi batang untuk menghasilkan pergerakan yang berkelanjutan. Memiliki segel terbuat dari nitrile butadiene rubber (NBR) yang mengandung udara dan melindungi laras dan batang piston. Silinder udara ini SMC Pneumatic Pin Cylinder CJP sudah dilengkapi dudukan panel dan mur pada ujung batang untuk pemasangan melalui dinding atau panel. Silinder pin yang sekali pakai ini cocok untuk kebutuhan ruang pemasangan minimal dan panjang stroke yang pendek untuk menyelesaikan tugas presisi dan rumit. Fitur pengait pada tutup silinder akan menerima ukuran tabung milimeter atau inci. Pemasangan pada sisi penutup batang telah disediakan dengan arah perpipaan variabel. Arah perpipaan fitting pada rod sisi penutup bervariasi dalam kisaran 90°. Tersedia dengan opsi pemasangan dasar dengan komponen internal terbuat dari logam kuningan. 

Fitur SMC Pneumatic Pin Cylinder CJP:

  • Terbuat dari material stainless steel dengan nickel plat dan bagian internal dari Kuningan.

  • Tersedia dalam diameter ø4, ø6, ø10, ø15 dan model dengan thread maupun tanpa ulir thread.

  • Kemungkinan untuk menghubungkan ø2 Pemasangan satu sentuhan dan pengontrol kecepatan.

  • Tekanan maksimum silinder pneumatik adalah 102 pound per inci persegi (psi),

  • Toleransi kerja pada lingkungan suhu terendah 14 derajat_fahrenheit (-10°C) dan Peringkat Suhu Atas 158 derajat_fahrenheit (70°C)

  • Harap dicatat: Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat..

 

SMC Pin Cylinder CJP Single Acting, Spring Return ø4, ø6, ø10, ø15

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: