TRUSCO Magnet Base Coolant 3 Hose TMBC-3-R400

Rp5.999.999

Stand coolant bermagnet yang kuat dengan daya 600 Newton ini memungkinkan pemasangan yang mudah di posisi apa pun. Dilengkapi dengan 3 nosel, anda bisa sesuaikan sudut dan arah nosel secara bebas untuk pendinginan semprot dengan memutar keran nosel. Anda bisa menggunakan nozel ini untuk cairan larut air maupun untuk udara bertekanan. Keran selang juga presisi dengan panjang Nozzle 400mm dan diameter Lubang:1/4 Inchi. Cutting fluid inlet 13.5mm dengan tekanan fluida kerja maksimum 3,46 kg/cm2.

Sejak 1959, TRUSCO NAKAYAMA CORPORATION CO., LTD (トラスコなかやま, TRUSCO) bertumbuh menjadi perusahaan spesialis peralatan kerja produktif asal Tennoji-ku di kota Osaka Jepang. Saat ini Trusco memiliki lebih dari 440.000 kategori luas produk dari 1572 partner manufaktur dan 67.700 item produk merek “TRUSCO” dan “TRUSCO PRO TOOL” yang kehandalan dan keasliannya terjamin jika dibeli di METALEXTRA.COM.

Fitur TRUSCO Magnet Base Coolant TMBC-3-R400:

  • Untuk cairan larut air maupun untuk udara bertekanan

  • Body terbuat dari frame alloy steel 100% dan selang fleksibel dari baja agar tahan dari korosi dan cocok untuk semua tipe coolant.

  • Magnet yang kuat 600N dan memungkinkan pemasangan yang mudah di posisi apa pun dengan Sudut dan arah nosel dapat ditentukan secara bebas.

  • Lubang keran diameter 1/4 tipe klep Ballcock

  • Jumlah Nozel:3 dengan panjang Nozzle (mm):400  Diameter Lubang:2mm x 3unit

  • Berat total 1.5 Kg

  • Tekanan fluida kerja maksimum 3,46 Kg /CM2

  • Cairan adaptasi: cairan pemotongan yang larut dalam air, cairan pemotongan minyak

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

TRUSCO Magnet Base Coolant 3 Hose TMBC-3-R400

Rp5.999.999

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: