VESSEL Screwdriver Electric Dora Ball Grip 1 Bits, Rechargable, 220USB-S1

VESSEL Screwdriver Electric Ball Grip 220USB-S1 merupakan obeng premium untuk pekerjaan yang menuntut kenyamanan ergonomi dan cara cepat pengencangan sekrup maupun fastener hingga ukuran M6 tanpa takut slip. Obeng buatan Jepang ini bertenaga motor listrik DC yang bisa dicas via input Micro-USB. Menggunakan baerai Li-Ion 3.6 V 800 mAh, anda bisa memutar baut dan sekrup dengan kecepatan 1,200 min-1, dan torsi (Max): 0.4 N.m.

Obeng listrik ini juga memiliki holder hexagon bermagnet agar bisa menggunakan mata bit obeng yang lepas pasang. Handelnya juga nyaman terbuat dari elastomer plastik dan karet yang anti-alergi tahan benturan (bebas kadmium) dan aman digunakan. Diameter bilah dari alloy dan slotnya terbuat dari Stainless Steel sudah dilapisi Nickel bermagnet dan batangnya berlapis chrome.  

Obeng teknisi ini sangat diminati oleh teknisi listrik, mesin mekanis, perakitan dan maintenance yang membutuhkan transmisi torsi putar yang tidak terlalu tinggi. VESSEL Screwdriver Electric Ball Grip 220USB-S1 memang cocok untuk pekerjaan obeng umum pemutaran mata obeng yang mudah dan cepat. pegangan dengan permukaan yang lembut, pegangan yang nyaman dan transmisi torsi tinggi. bahan berkualitas tinggi yang digunakan, tahan terhadap pelarut, minyak, asam dan garam. majalah geser dengan penguncian ujung, penanganan yang nyaman dan aman

Sejak 1916, VESSEL Co. Inc bertumbuh menjadi perusahaan spesialis peralatan kerja obeng; bit; dan alat pneumatik, termasuk kunci pas impact-wrench tenaga udara kompresor asal kota Osaka Jepang. Saat ini VESSEL memiliki lebih dari 600 karyawan. Kehandalan dan keasliannya VESSEL di Indonesia hanya terjamin jika dibeli di METALEXTRA.COM.

Fitur VESSEL Screwdriver Electric Ball Grip 220USB-S1 :

  • Obeng dengan kecepatan putaran tanpa beban 1200 rpm.

  • Sekrup yang Kompatibel: Hingga M6 (+3 tidak mendukung M8), Kisaran Torsi: (listrik) –0,4 N / m (manual) –10 N m

  • Pengisian mudah dengan terminal USB.

  • Panjang pegangan: 5,5 inci (140 mm); Diameter pegangan: 1,8 inci (45 mm); Berat: 5,6 oz (160 g); Lengan: 0,2 inci (6,35 mm); Chuck lengan aluminium

  • Lampu LED dengan kecerahan tinggi (menyala selama 5 detik setelah digunakan).

  • Mendukung bit 6,35 mm di sisi berlawanan dari segi enam.

  • Pegangan cembung dengan permukaan inti plastik transparan tahan benturan yang kuat 

  • Bilah kecil ⌀ dengan insulasi pelindung integral untuk sekrup bagian dalam dari elemen pegas (bilah ⌀ = insulasi ⌀ di dekat ujung bilah).

  • Ukuran gagang sudah di marking laser dan gagang inti terbuat dari material baja alloy dilapisi Chrome coating dengan marking ukuran yang jelas (keras dan tangguh).

  • Disuplai dengan: Bit: +2 (100mm) ● USB charging cable (1m)

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: