FLOWDRILL Drilling Set For aluminium, AluDrill special, 082745, M4 − M10

FLOWDRILL Drilling Set For aluminium, AluDrill special, 082745, merupakan solusi presisi untuk pembuatan ulir fastener pada material logam alumunium dan pelat non-ferrous lain. Flowdrill tersedia dalam berbagai ukuran, cocok untuk mengebor lubang dari 5mm hingga 12mm dengan ketebalan material dari 0,5mm hingga 10.0mm. Flowdrill dapat digunakan pada baja, baja tahan karat, aluminium, tembaga dan beberapa jenis kuningan.

Terbuat dari alat tungsten karbida padat, FLOWDRILL AluDrill special 082745 juga dilapisi dengan Carbon coating yang mampu menghasilkan tepian yang halus namun tak merekat saat mengebor pelat alumunium disuhu tinggi. FLOWDRILL AluDrill special 082745 memindahkan material secara lokal untuk membentuk ketebalan material yang meningkat. Ketebalan material yang meningkat ini memungkinkan koneksi pengikatan yang lebih kuat dengan kombinasi tapping, mematri, atau mengelas. Kontur poligon dari bor aliran karbida menghasilkan panas gesekan yang membuat semua jenis bahan logam menjadi plastis. Hal ini memungkinkan lubang tertutup dibuat dalam berbagai ketebalan bahan, tanpa keripik, hanya dalam beberapa detik.

Sejak 1980, Flowdrill memproduksi alat-alat presisi untuk pengeboran, milling, serta untuk threading di Missouri, A,erika Serikat. Pastikan kehandalan dan keaslian produk YAMAWA dengan membeli di METALEXTRA.COM.

Fitur FLOWDRILL Drilling Set For aluminium, AluDrill special, 082745:

  • Terbuat dari material Carbide untuk semua material alumunium dan pelat non-ferrous lain

  • Geometri khusus dan spesifikasi ujung tombak yang unik dikembangkan untuk memungkinkan perbaikan manual dan pembersihan diameter ulir yang lebih besar. Arbor, ujung tombak yang dapat ditukar jenis.

  • Standar JIS Metric, tersedia untuk ukuran diameter M4 − M10

  • Penghematan waktu dan biaya yang besar dibandingkan dengan proses konvensional (seperti mur yang ditarik).

  • Tidak menghasilkan chip atau swarf; menggantikan mur paku keling, mur las dan mur tekan.

  • Dasar yang kokoh untuk ulir dengan gaya tarik tinggi.

  • Untuk semua ketebalan material dan ukuran ulir populer (ulir hingga DIN 13).

  • Tersedia 2 alternatif paket, yaitu Starter kit dan tipe Drilling set komplit.

  • Saat membuat lubang buta secara manual, disarankan untuk membuat lubang dan titik tumpu pertama dulu agar lebih mudah dikerjakan.

  • Digunakan untuk aplikasi manual, atau dengan bor tipe kecepatan tinggi hingga lebih dari 3000 Rpm

  • Memiliki ulir pisau tapping tipe lurus yang optimal untuk threading SPC / SPH dan pelat baja tipis lainnya atau SS400 / S20 atau di bawah baja ringan.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: Sales@Metalextra.com