INSIZE Digital Readout Counter ISL-LCD7 Three Axis (Data output RS232, LCD; 7.5 Inch) Res; 0.05µm, 0.1µm, 0.2µm, 0.5µm, 1µm, 2µm, 5µm, 10µm, 20µm, 50µm

Rp10.000.000

INSIZE Digital Readout Counter ISL-LCD7 Three Axis merupakan unit display tiga axis dan decoder dari sensor ukur linear scale agar bisa digunakan untuk menampilkan posisi benda kerja pada mesin kerja seperti bubut, mesin milling, meja kerja putar, bench center, automation, 3D printer dan lainnya.

Sensor Linear Scale lewat koneksi data RS232 akan membaca skala untuk mengubah posisi yang disandikan menjadi sinyal analog atau digital, yang kemudian dapat diterjemahkan ke dalam posisi oleh pembacaan digital (DRO) atau pengontrol gerak. 

Menggunakan layar LCD 7.5 inch dengan backlight, skala graduasinya INSIZE Digital Readout Counter ISL-LCD7 dalam mm dan resolusi +/- 0,1 mm. Unit DRO INSIZE Digital Readout Counter ISL-LCD7 Three Axis ini bisa dibeli terpisah untuk sistem pengukuran yang tepat dan akurat di peralatan kerja mesin Bubut, Miller, Grinder dan mesin gergaji listrik. Instrumen alat ukur juga bisa menggunakan linear scale ini seperti: Proyektor profil, Pengukuran video inspection dan meja staging mikroskop dan sebagainya.

INSIZE Digital Readout Counter ISL-LCD7 Three Axis ini membutuhkan perawatan minimum, tetapi kami sarankan untuk segera di lap dan koneksi kabel terhindar dari benda tajam maupun terjepit benda kerja lain agar selalu bekerja dengan sangat baik. Harga yang tertera dapat berubah dan tergantung dari tipe serta rentang ukuran. Harga yang tertera merupakan harga referensi untuk rentang 900mm. 

Sejak tahun 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com.

Fitur INSIZE Digital Readout Counter ISL-LCD7 Three Axis:

  • Menggunakan IC terintegrasi penghitungan 24-bit untuk 3 axis sumbu XYZ

  • Kecepatan penghitungan mencapai 4m/s pada resolusi 0,001mm;

  • Rentang resolusi total; 0.05μm, 0.1μm, 0.2μm, 0.5μm, 1μm, 2μm, 5μm, 10μm, 20μm, 50μm.

  • Layar LCD 7.5 Inch dan lampu indikator menampilkan status kerja, pengoperasian yang mudah dan intuitif;

  • Ada petunjuk suara untuk pengoperasian tombol tiga sumbu;

  • Dilengkapi dengan antarmuka RS323 dan antarmuka untuk mesin seperti EDM, probe, CNC, Lathe dst.

  • Dapat dihubungkan ke penggaris kisi atau encoder, yang dapat memenuhi kebutuhan pemrosesan kebutuhan pengukuran berbagai peralatan mesin;

  • Dilengkapi dengan fungsi kalkulator untuk memudahkan pemrosesan;

  • Tidak memerlukan baterai, nilai koordinat posisi pada saat listrik mati dapat diingat setelah listrik padam; rentang masukan arus AC 90V ~ 240V.

  • 1 x Unit dasar, 1 x pelat pemasangan bentuk L, 1 x Tutup pelindung, 1 x Alas datar (untuk L > 1500mm)

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: Sales@Metalextra.com

INSIZE Digital Readout Counter ISL-LCD7 Three Axis (Data output RS232, LCD; 7.5 Inch) Res; 0.05µm, 0.1µm, 0.2µm, 0.5µm, 1µm, 2µm, 5µm, 10µm, 20µm, 50µm
error: Alert: Content is protected!