INSIZE Glass Thickness Gauge 5805-GT22 (Laser Scan, Res; 0.01mm) Accuracy : ±0.2mm, Range; ≤75mm

Rp10.000.000

INSIZE Glass Thickness Gauge 5805-GT22 merupakan alat ukur ketebalan kaca dan material transparan satu lapis atau lebih hingga rentang ketebalan 75mm. Anda bisa gunakan INSIZE Glass Thickness Gauge 5805-GT22 pada material kaca maupun kristal dan film tebal berlapis maupun permukaan coating berlapis dengan akurasi hingga 0.1mm. Instrumen Pengukur ketebalan kaca digital INSIZE 5805-GT22 menggunakan deteksi dengan sensor CCD untuk pengoperasian sederhana, pengukuran cepat dan andal.

Menggunakan prinsip pancaran laser, mata probe ukurnya bisa ukur ketebalan dari satu sisi objek saja. Pengukur ketebalan kaca digital INSIZE 5805-GT22 ini menggunakan prinsip refleksi optik untuk mengukur ketebalan kaca pada satu sisi kaca. Sangat cocok untuk pengukuran dimana alat pengukuran umum seperti thickness gage atau jangka sorong tidak dapat atau tidak mudah dioperasikan. Seperti pengukuran ketebalan kaca laminasi dan kaca hollow, kaca laminasi, ketebalan kaca multilayer, LCD dan lapisan udara perantara juga dapat diukur secara bersamaan.

Sensor mata ukur atau transduser probe INSIZE ISU-710D ini memiliki elemen piezoelektrik yang tereksitasi oleh impuls listrik pendek untuk menghasilkan ledakan gelombang ultrasonik. Mata probe INSIZE ISU-710D ini bisa dilepas-pasang sesuai kebutuhan. Anda bisa cek benda kerja organik maupun non-organik seperti pipa, tangki, pelat yang terbuat dari bahan material padat solid seperti logam, plastik keras HDPE, kaca, nilon, plastik, keramik, dan batu. INSIZE ISU-710D juga dilengkapi dengan block komparator pada bagian depan yang menawarkan kemudahan uji kalibrasi alat pengukur ketebalan ultrasonik ini dengan cepat.

Sejak 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com. 

Fitur INSIZE Glass Thickness Gauge 5805-GT22:

  • Ukur ketebalan kaca, film maupun kristal double glazing, triple glazing pada material tebal apapun dengan ketebalan hingga 75mm dengan akurasi ukur hingga 0.1mm

  • Tampilan Digital Besar Layar LCD monocrome dengan menu sederhana

  • Bisa melakukan pengujian AUTO atau MANUAL

  • Tipe probe laser dengan kelas safety rating 2

  • Transduser dapat ukur pada bidang dengan luas berapapun dari satu sisi saja 

  • Tenaga baterai Alkaline 4×1.5V AAA batteries dalam pemakaian normal tahan 3 – 6 bulan.

  • TIDAK MEMILIKI SERTIFIKASI KETAHANAN AIR

  • Paket penjualan termasuk: Unit set, Kotak koper HDPE, 4pcs baterai AAA dan sertifikasi pabrikan

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: Sales@Metalextra.com

INSIZE Glass Thickness Gauge 5805-GT22 (Laser Scan, Res; 0.01mm) Accuracy : ±0.2mm, Range; ≤75mm
error: Alert: Content is protected!