INSIZE Hardness Test Standard for Shore D Durometer ISH-S30D-BLOCK

INSIZE Hardness Test Standard for Shore D Durometer ISH-S30D-BLOCK digunakan untuk menguji akurasi identer dan menyetel hardness tester unit pada media material elastomer, plastik polymer dan karet yang tergolong lembut dan membal. Dua skala yang paling umum, menggunakan sistem pengukuran yang sedikit berbeda, adalah skala ASTM D2240 tipe A dan tipe D. Sebagai pembanding atau precision comparator, media block ini juga digunakan dalam pengukuran Skala Shore A  dengan penetrasi yang dibuat oleh preload (beban kecil).

Verifikasi harian dengan INSIZE Hardness Test Standard for Shore D Durometer ISH-S30D-BLOCK wajib dilakukan oleh pengguna, dijelaskan dalam standar pengujian kekerasan yang sesuai dan memberikan kontribusi signifikan terhadap proses manajemen kualitas. Verifikasi langsung dan tidak langsung yang komprehensif harus dilakukan setahun sekali sebagai bagian dari kalibrasi. Pemeriksaan langsung meliputi gaya uji, sistem pengukuran, siklus uji, dan indentor. Pengujian tidak langsung menggunakan blok bahan referensi kekerasan, menunjukkan interaksi yang benar dari semua parameter yang diperiksa dalam verifikasi langsung dari mesin pengujian.

Sejak tahun 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com. 

Fitur INSIZE Hardness Test Standard for Shore D Durometer ISH-S30D-BLOCK:

  • Untuk proses verifikasi harian, semua parameter dari sistem uji kekerasan hingga nilai kekerasan, diperiksa oleh lekukan pada bahan referensi kekerasan.

  • Pemeriksaan dan penggunakan bahan referensi kekerasan harus dilakukan segera sebelum dimulainya jadwal pengujian setiap hari.

  • Jika perangkat hanya digunakan seminggu sekali, pemeriksaan harus dilakukan pada hari itu.

  • Dalam operasi kerja shift, pemeriksaan pada awal setiap shift direkomendasikan.

  • Model Kotak persegi Kualitas kelas atas Buatan Jerman

  • Perhatikan ketebalan material anda, bahan yang diuji harus setebal minimal 6 mm (0,25 inci).

  • Kalibrasi DAkkS independen berdasarkan DIN EN ISO dan / atau ASTM di laboratorium terakreditasi

  • Banyak kalibrasi (hingga 3 skala pada satu blok uji dan kisi permukaan berdasarkan permintaan)

  • Permukaan persegi atau persegi besar dengan keunggulan ruang besar di atas blok uji segitiga atau bundar

  • MPE “Kesalahan Maksimum yang Diijinkan” dari sistem pengujian kekerasan terukir – sekilas semua informasi yang relevan

  • Mata identer wajib diganti untuk pemakaian material yang berbeda.

  • Setiap set paket termasuk: kotak koper plastik HDPE dengan foam dan 3 pcs/set: 60, 75, 85HD

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: Sales@Metalextra.com