INSIZE Screw Thread Digital Micrometer 3581-25A (Cable Output, Resolution 0.001mm) Range; ⌀25mm – 300mm

Alat ukur dimensi luar (OD) dari INSIZE Digital Screw Thread Micrometer 3581-25A, merupakan mikrometer SEKRUP klasik dengan tampilan digital yang tersedia dalam 3 model dengan rentang ukur ⌀25mm dan Resolusi 0.001mm. INSIZE Digital Micrometer 3581-25A DIBUAT sesuai standar DIN 863/1 dan ISO361.

Mata anvil dari mikrometer ini bisa dilepas pasang dengan ujung yang terbuat dari material Solid Carbide di-brazing. Material pada frame terbuat dari material tool steel dilapisi dengan enamel. Pada bagian bawah rahang sudah dilengkapi polymer agar bisa dijepit kuat dengan stand micrometer. Pengukuran ketebalan dan ketinggian berbagai diameter ulir pada benda kerja fastener seperti sekrup dan baut bisa dilakukan dengan mata ukur anvilnya bisa diganti dan disesuaikan (opsional).

Micrometer Metrik INSIZE Digital Screw Thread Micrometer 3581-25A ini ditenagai baterai LR44 yang tahan pemakaian normal 6-8 bulan. INSIZE Digital Micrometer 3581-25A menggunakan mekanisme rack-pinion ukur dengan ulir sekrup presisi dan bisa disetel torsinya agar memastikan gaya torsi jepit yang konstan 7 – 10 Newton. Anda dapat memastikan gaging konsisten pada rutinitas harian setiap kali Anda memutar bidal untuk menginterpolasi pengukuran. Anda bisa rekam data ukurnya ke software spreadsheet komputer dengan kabel data yang dijual terpisah (kode 7315-30 atau 7302-30).

Sejak 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari  METALEXTRA.COM.

Fitur INSIZE Digital Screw Thread Micrometer 3581:

  • Rentang pengukuran ⌀25mm hingga ⌀300mm, Graduasi 0.001 mm.

  • Sesuaikan daya jepit untuk rentang pengukuran yang berbeda, sekali tarik tuas maka anvil bergerak 5mm. 

  • Mata ukur anvil bisa dilepas dan diganti-ganti (opsional) dengan bingkai mekanis dalam baja stainless khas INSIZE, dikeraskan dan halus 

  • TIDAK ada setting standards (kecuali seri >50mm) 

  • Gaya pengukuran torsi jepit yang konstan 7 – 10 Newton untuk akurasi yang tinggi.

  • Frame bawah berlapis elastomer yang menutup sehingga memudahkan untuk dijepit dengan stand model vertikal maupun dengan kemiringan tertentu.

  • Speeder’ type locking ratchet dan pinion lever dengan ball bearing memastikan friksi yang sedikit.

  • Ditenagai baterai LR44 dan daya pakai normal bisa tahan 6 – 8 bulan.

  • Data via kabel output dijual terpisah (7306-30, 7302-SPC2A, 7305-SPC3).

  • Dikirim dengan kotak plastik HDPE dan sertifikat kalibrasi pabrikan

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: Sales@Metalextra.com