INSIZE Weight Sets 8910 (OIML RIII-I 2004, Non-Ferrous Steel) Range; 1Mg – 5Kg

Rp45.000.000

INSIZE Weight Sets 8910 menawarkan spesimen sampel kalibrasi massa dalam rentang 1mg hingga 5kg. Anda bisa gunakan untuk komparasi banding dengan timbangan ukur yang dipakai dalam menakar besaran massa suatu benda dalam kondisi ruang kontrol laboratorium. INSIZE Weight Sets 8910 cocok digunakan dengan timbangan atau neraca yang menggunakan sensor load sistem electromagnetic dengan tampilan skala dan konversi satuan elektronik /Digital.

Setiap set batu beban INSIZE Weight Sets 8910 ini tersedia dalam beberapa kelas standar akurasi. Bobot spesimen INSIZE Weight Sets 8910 tipe E2 menawarkan akurasi luar biasa untuk mengkalibrasi timbangan analitik dan presisi. Bobot F1 cocok untuk mengkalibrasi timbangan presisi. Bobot tipe M1 sangat baik untuk mengkalibrasi timbangan kompak.

Anda bisa juga gunakan batu timbangan ini untuk neraca komparasi maupun untuk mengecek variasi perangkat timbangan lain. Terbuat dari logam Stainless steel anti korosif, INSIZE Weight Sets 8910 ini memiliki sifat non-magnetis. Anda juga bisa menyetel kompensasi beban, misal berat keranjang atau berat kosong.

Bobot bandul ini jika dibeli dalam set secara hitungan akan lebih murah daripada beli bandul bobot ini secara terpisah. Bobot individu dikemas dalam kotak plastik, sedangkan set bobot ditempatkan dalam kotak Aluminium berjajar, lengkap dengan pinset angkat dan sarung tangan katun putih. Koper aluminium digunakan untuk menyimpan beban dengan aman. Bobot ini dilengkapi dengan pernyataan kalibrasi yang mengonfirmasikan bahwa bobot tersebut berada dalam toleransi yang ditentukan dari standar OIML Metrik dan kalibrasi pabrikan. 

Setiap set dikirim dengan kemasan kotak dan koper tergantung jumlah modelnya. Anda bisa gunakan dengan sertifikasi akurasi pabrikan yang layak digunakan di laboratorium yang menuntut sertifikasi. Beberapa bidang aplikasi untuk neraca elektronik laboratorium adalah penelitian farmasi, penelitian ilmiah, industri, penelitian makanan, penelitian pendidikan dan lain-lain. Harga yang tertera disini merupakan referensi untuk INSIZE 8910-200GF1.

Sejak 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com. 

Fitur INSIZE Weight Sets 8910 (Non-Ferrous Steel) :

  • Rentang ukur berat 1mg hingga 5kg, dengan tingkat kesalahan deviasi maksimum m≤50g: ±0.5mg; 50g<m≤200g: ±1mg; m>200g: ±1.5mg

  • Tampilan nominal massa tertera dimarking laser

  • Sesuai dengan standar METRIK OIML RIII-I 2004

  • Cocok untuk komparasi Load cell kalibrasi pabrikan berdasarkan metrik.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: Sales@Metalextra.com

INSIZE Weight Sets 8910 (OIML RIII-I 2004, Non-Ferrous Steel) Range; 1Mg – 5Kg
error: Alert: Content is protected!