INSIZE Whitworth Pipe Thread Ring GO/NOGO Gauge Metric 4635 ISO228

INSIZE Whitworth Pipe Thread Ring 4635 dirancang sebagai blok pengukur tipe API presisi sesuai dengan Standard ISO228. Dalam satu set, INSIZE Whitworth gage ini bisa digunakan untuk memeriksa ulir fastener atau ulir thread metode uji GO dan NO GO. Standar thread dari ISO menetapkan bahwa pengukur ulir harus mulai di bawah batas produk berulir dan diizinkan untuk memakai sedikit di luar diameter batas produk tersebut. 

Setiap unit limit gage buatan Jerman ini dirancang untuk digunakan sebagai dasar inspeksi cepat Go / No Go check. Dalam fabrikasi produk yang menggunakan fastener dan mirip dengan alat pengukur block gauge, Ring gauge ini dijual dengan nilai akurasi yang berbeda. Semakin tinggi grade, semakin rendah varians yang diijinkan dari diameter nominal. Toleransi diameter ini bervariasi, dalam setiap tingkatan, berdasarkan pada diameter nominal. 

Sejak tahun 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com.

Fitur INSIZE Whitworth Pipe Thread Ring GO/NOGO Gauge Metric 4635 :

  • Setting ring ini terbuat dari baja perkakas khusus yang dikeraskan yang digunakan untuk memeriksa pin berulir.

  • Buatan Jerman Standard ISO228 CLASS G tersedia dari G1/16-28 hingga ukuran G6-11

  • Setiap limit gauge presisi ini buatan INSIZE Jerman, dan cenderung indent 2-3 minggu.

  • Terbuat dari material Alloy steel keras dengan hardness 60-62 HRC, Material: ohms (oil hardened non-shrinking steel)

  • Dilengkapi dengan sertifikat kalibrasi pabrikan dan kotak kayu/plastik tergantung stok.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: Sales@Metalextra.com

error: Alert: Content is protected!