PFERD Polifan Flap Disc CO-COOL SG STEELOX, 4007220, for Steel & Aluminum ⌀115mm – ⌀180mm, Grit 40 – 60

PFERD Polifan Flap Disc CO-COOL SG STEELOX, 4007220, terbuat dari material kain felt bulu domba dengan permukaan berlapis senyawa abrasif Ceramic Oxide. Tersedia dalam diameter ⌀115mm – ⌀180mm, dan abrasif Grit 40 – 60. Flap Disc ini sudah memiliki backing glass fibre pad dan memiliki tekstur dan struktur yang mencegah penumpukan material dipermukaannya sehingga mengurangi perkembangan panas agar hasil akhir permukaan dapat produksi dengan konsisten. 

Flapdisk ini terbuat dari beberapa potongan kecil yang saling tumpang tindih atau ‘flap’, yang dikunci dengan cara dijepit pada lingkar hub ditengahnya. Anda bisa menggunakan mesin bubut, milling maupun powertool untuk aplikasinya. PFERD Polifan Flap Disc CO-COOL SG STEELOX, 4007220 juga menawarkan manfaat hasil kikisan keras yang bisa beradaptasi yang tinggi pada permukaan yang melengkung.

Sejak 1799, August Rüggeberg GmbH & Co. KG melalui PFERD menawarkan solusi abrasif, grinding dan file burring dengan kualitas tertinggi asal Jerman. PFERD mencapai tingkat penggerusan material yang presisi dan kualitas deburring permukaan yang efisien, chamfering dan pengerjaan ulang bahan dan kontur yang berbeda. Pastikan kehandalan solusi dari PFERD dengan membelinya dari Metalextra.com.

Fitur PFERD Polifan Flap Disc CO-COOL SG STEELOX 4007220:

  • Terbuat dari felt bulu domba dengan tutup bulu abrasif pada bantalan serat Fiberglass yang kokoh dan stabil dijepit, diameter ⌀100mm – ⌀180mm dan Grit 40 – 80.

  • Aplikasi poles medium menghilangkan goresan pada permukaan logam, bercak, dan merapikan lapisan Coating untuk hasil akhir yang merata di material logam Hard aluminium alloys, Nickel-based alloys (e. g. Inconell and Hasteloy), Other non-ferrous metals, High-temperature-resistant materials, Nickel, Titanium-based superalloys, Stainless steel (INOX)

  • Ada 2 tipe backing, Flat type PFF dan Conical type PFC dengan muka flap agak cembung.

  • Strip kain (tinggi 20 mm) dipasang di tepi pada bantalan serat kaca dan memungkinkan fleksibilitas dan pendinginan yang luar biasa selama proses pemolesan.

  • Lebih sedikit penumpukan panas di benda kerja dibandingkan dengan flap disc lainnya.

  • Tindakan penajaman sendiri dari butiran oksida keramik menjamin hasil yang optimal, bahkan pada bahan yang sulit untuk dikerjakan.

  • Ada 6 pilihan diameter, silahkan cek di description, dengan digit depan produk EAN 4007220 yang kemudian dilanjutkan dengan nomor produk detail.

  • Kecepatan aplikasi mesin yang disarankan 1500 rpm. 

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: Sales@Metalextra.com