SUTTON TOOLS Extra Long Drills HSS-Co D194, DIN 1869-1, 10xd, 130°, DHXL-1 Ø2mm – Ø10mm

Mata bor SUTTON TOOLS Extra Long Drills HSS-Co D194, DHXL-1 Ø3mm – Ø20mm merupakan solusi presisi untuk melubangi material Besi Karbon, Alloy Steel, Baja Steel, dengan rentang Hardness value 1350MPa atau hingga 41 HRC. Tersedia untuk ukuran diameter 10-14xd, Ø2mm – Ø10mm, Mata pisau bor dari SUTTON TOOLS ini dibuat sesuai standar Jerman DIN 1869-1 Ulir pisaunya memiliki ujung tajam 130° form C dengan sudut ulir R30. 

Bor SUTTON TOOLS Extra Long Drills HSS-Co D194 ini terbuat dari material inti High Speed Steel Cobalt 5% juga dilindungi dengan proses PVD (physical vapor deposition) coating dari material Titanium-aluminium-nitride (TiAlN) dengan kandungan logam Aluminum  ≤ 50%. Pada kecepatan yang lebih tinggi, di mana kekerasan panas dan dengan suhu operasi hingga 800 °C. Mata pisau bor SUTTON TOOLS Extra Long Drills HSS-Co D194 ini gagangnya lurus standar, jadi bisa digunakan pada bor portabel tangan dan bor drill press.  

Sejak 1917, SUTTON TOOLS merupakan manufaktur Australia yang memproduksi beragam alat potong industri di dua lokasi di Victoria untuk pasar domestik dan untuk ekspor, dengan pabrik produksi luar negeri di Selandia Baru dan Belanda. Pastikan kehandalan dan keaslian solusi dari SUTTON TOOLS dengan membelinya dari Metalextra.com.

Fitur SUTTON TOOLS Carbide Drill D323:

  • Digunakan untuk bor tangan dan bor duduk dan beragam material logam besi, Steel Alloy, dan semua material FERROUS hingga 41 HRC.

  • Cocok untuk tujuan pembuatan fastener, tersedia dalam ukuran Ø2mm – Ø10mm presisi.

  • Terbuat dari material inti gagang shank terbuat dari material Baja HSS-Cobalt untuk General purpose juga 

  • Memiliki 2 Flute dengan sudut tajam kemiringan 130° dan ulir potong pisau 30° tergantung diameter. Mudah dikendalikan dan di grip dengan baik pada segala jenis chuck mesin.

  • Lapisan coating PVD (physical vapor deposition) coating dari material Titanium-aluminium-nitride (TiAlN) dengan kekerasan tinggi, suhu operasi hingga 800 °C.

  • Memungkinkan juga pengeboran non-langkah pada kedalaman lubang 10-14xD.

  • Tipe gagang lurus atau Straight Shank digunakan untuk aplikasi drill press, maupun magnetic drill bor. 

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: Sales@Metalextra.com