SYLVAC Digital Caliper S_Cal EVO Smart

SYLVAC Digital Caliper S_Cal EVO Smart merupakan kaliper dari digital seri EVO sesuai standar Jerman DIN 862. Frame dilapisi dengan enamel dan elektronik memiliki peringkat perlindungan IP67 sesuai dengan IEC 60529 dengan atau tanpa konektor. Kaliper digital SYLVAC Digital Caliper S_Cal EVO Smart IG ini cocok untuk mengukur celah internal dan sesuai untuk pekerjaan tugas operator machining yang basah dengan pendingin dan pelumas,

Hand tool SYLVAC Digital Caliper S_Cal EVO Smart tersedia dalam rentang ukur 150mm, 200mm dan 300mm. Setiap seri SYLVAC Digital Caliper S_Cal EVO Smart memiliki fitur Bluetooth untuk transfer data ukur langsung ke Smartphone maupun ke komputer. Sangat tepat digunakan bagi teknisi yang butuh kontrol proses statistik (SPC) di komputer. Fitur ini memungkinkan pengukuran dan inspeksi fabrikasi Anda direkam dengan benar dalam dataset tabular (seperti tabel database atau spreadsheet) dan melakukan analisis statistik. Anda juga dapat menggunakan perangkat ini untuk rig gaging improvisasi dengan perangkat lunak multiplexer Sylvac. Anda dapat menerapkan indikator tes ini untuk aplikasi jig ukur maupun kombinasi dengan height gauge maupun komparator, mengukur kerataan permukaan, Ketebalan dengan stand, pemasangan langsung pada jig multigauging yang diimprovisasi.

Sejak tahun 1969 SYLVAC berasal dari Swiss dan telah menjadi standar alat ukur global yang bisa terkoneksi dengan perangkat komputer. Saat ini SYLVAC memiliki solusi: Metrologi produksi. Produk. Pengukur presisi, Kaliper. Mikrometer. Indikator Uji dan Probe Sentuh. Digital Indicators. Digital Comparators. Indicator Stands, Comparator Stands Testing Instruments. Keaslian produk SYLVAC hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com. 

Fitur SYLVAC Digital Caliper S_Cal EVO Smart:

  • Tersedia 4 model untuk rentang ukur 150mm (Depth gauge model batang silinder 810.1516 dan model flat 810.1506), 200mm dan 300mm.

  • LCD 1,7 Inch ekstra besar anti air tersertifikasi IP67

  • Akurasi pengulangan 4 μm 100mm: 30μm DIN 862

  • Dengan batang kedalaman persegi panjang hingga 200mm

  • Meningkatkan akurasi paralelisme rahang dengan rahang karbida yang tahan lama

  • Sylvac khas untuk penggunaan mandiri: 12’000 jam terus menerus

  • Bangun otomatis dengan menggerakkan elektronik pada bingkainya. (Sistem S.I.S)

  • Mode tidur setelah 20 menit. Tidak digunakan. (Sistem S.I.S setting ukur terakhir dihafal dalam mode tidur S.I.S)

  • Kecepatan perpindahan maksimum: 2,5 m / detik

  • Bingkai mekanis dalam baja stainless khas Sylvac, dikeraskan dan halus

Harap dicatat: Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat.

error: Alert: Content is protected!