YAMAWA Rolling Dies RS-D, HSS-Ni, JIS Metric, for Screw threads, M1 – M5, ø10mm – ø20mm

Solusi threading snei dari YAMAWA Rolling Dies RS-D memang dioptimalkan untuk penggunaan threading pada beragam material logam ferrous maupun non-ferrous. Snei atau die YAMAWA Solid Round Dies-D Jepang ini mudah untuk digunakan memotong ulir luar pada bahan silindris, dan menciptakan potongan ulir jantan yang berfungsi seperti baut dengan presisi dengan ukuran M1 – M5, dan ø10mm – ø20mm. Dies dari YAMAWA Solid Round Dies-D tersedia dalam dua tipe: tipe 1 dengan 3 pisau press semua tepian silinder dan tipe 2 yang berukuran besar dengan pinggiran eksternal silinder.

YAMAWA Rolling Dies RS-D terbuat dari material inti High Speed Steel dengan lapisan Nickel standar yang bisa digunakan dengan beragam jenis pelumas maupun coolant. Seperti yang kita tahu, pisau Tap merupakan alat kerja untuk membuat ulir dalam (atau ulir betina mur), sedangkan Senai, Snei atau Dies merupakan untuk membuat ulir luar (atau ulir jantan baut). Penting agar anda memperhatikan standar dan ukuran yang sesuai sebelum membeli. Rolling dies ini sangat disarankan untuk operasional perbaikan ulir thread setelah proses las patri maupun pembuatan baru agar terjamin presisinya. 

Sejak 1923, Yamawa Manufacturing Co.,Ltd. memproduksi alat-alat presisi untuk pengeboran, milling, reaming dan countersinking serta untuk threading di kota Tokyo, Jeapng. Pastikan kehandalan dan keaslian produk YAMAWA dengan membeli di METALEXTRA.COM.

Fitur YAMAWA Rolling Dies RS-D:

  • Direkomendasikan untuk aplikasi material special alloy seperti material baja, besi, construction steels, tempered steels dan alumunium maupun tembaga.

  • Solid Senai Dies dengan presisi runout die yang ditingkatkan, tersedia dalam ukuran M1 hingga M5.

  • Material inti dari Baja perkakas berkecepatan tinggi (HSS) dengan kandungan Nickel untuk pemesinan yang stabil.

  • Permukaan depan adalah permukaan dengan tanda pada chamfering.

  • Penyesuaian sekrup tidak diperlukan dan presisi diameter luar die ditingkatkan dibandingkan dengan die yang dapat disesuaikan karena ini adalah die padat.

  • Lebih stabil dalam menyerap vibrasi daripada jenis senai dies rigid, mewujudkan pemesinan sekrup presisi tinggi.

  • Cocok untuk memotong ulir jantan pada berbagai bahan kerja, baik yang diputar dengan perkakas NC memungkinkan pemesinan dengan MC untuk pemesinan manual atau otomatis

  • Ada minimum kuantitas pembelian (MOQ)

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: Sales@Metalextra.com