HOLEX Cutter knife 180 mm with fold-away blade 844895

HOLEX Cutter knife with fold-away blade 844895 merupakan solusi pisau industri premium untuk pemotongan beragam tipe material yang bisa dilipat. HOLEX Cutter knife with fold-away blade 844895 rentang panjang gagang pilihan 150mm atau 180mm terbuat dari material inti Spring steel material 65MN.

Gagang nyaman digenggam dengan bilah pisau trapesium (dapat diganti-ganti). Pisau terlipat untuk keamanan dengan pegangan plastik, dan memiliki tempat penyimpanan pisau cadangan. Thumb-pad pada pegangan untuk penerapan tekanan maksimum. Pisau ini sangat diminati dalam memotong lembaran fiber glass, silikon, scraping pada material plastik, trimming untuk pembersihan figur 3D printing  dan fungsi lainnya.

HOLEX menawarkan peralatan dan perkakas industri yang berkualitas khas Jerman terdiri dari lebih dari 9.000 produk dari semua grup katalog saat ini. Keaslian produk HOLEX hanya bisa terjamin jika anda membelinya di Metalextra.com.

Fitur HOLEX Cutter knife with fold-away blade 844895:

  • Rentang panjang gagang 180mm, cocok untuk memotong trimming beragam material.

  • Tipe gagang lurus atau Straight Shank HSS Center Drill bisa digunakan untuk aplikasi mesin bubut dan mesin boring.

  • Bisa dilipat tekuk kedalam untuk menjamin keamanan saat tidak digunakan dan memiliki fitur Thumb-wheel untuk menekan kepala pisau dengan jempol.

  • Ada minimum kuantitas pembelian (MOQ)

  • Material inti gagang shank terbuat dari material Spring steel material 65MN, untuk segala keperluan.

  • Semua mata pisau bisa diganti dan lepas pasang. Pisau cadangan yang sesuai No. 844715 dan No. 844745.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

HOLEX Cutter knife 180 mm with fold-away blade 844895

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: