INSIZE 2344-1 Dial Surface Profile Gage Range 0-1mm, (Res 0.001mm, Accuracy ±0.005mm)

Rp2.899.650

INSIZE 2344-1 Dial Surface Profile Gage berfungsi untuk pengukuran profil permukaan beragam material dengan rentang 0-1mm, (Res 0.001mm, Accuracy ±0.005mm). Probe standar dan lapis baja tersedia untuk model terpisah, memberikan fleksibilitas pengukuran yang lebih besar. Probe profil permukaan INSIZE dilengkapi dengan pelat nol kalibrasi uji dan Sertifikat Uji sesuai standar Amerika Serikat ASTM D 4417-B.

INSIZE 2344-1 Dial Surface Profile Gage merupakan pengukur kedalaman dengan jarum,lancip conical yang sangat mudah digunakan. Cukup nolkan pengukur pada kaca, dan, ketika pengukur ditempatkan di permukaan, jarum yang dipasang pegas mengukur kedalaman profil dari puncak profil pada titik tertentu. Karena titik pengukuran tidak harus di bagian paling bawah lembah, dan bisa jadi di suatu tempat di lereng sehingga untuk berbicara, pengguna mengambil 5 atau 10 pengukuran individu, setelah itu alat ukur kemudian memberikan pembacaan. Bacaan yang ditampilkan dapat dipilih pengguna, dan dapat berupa ketinggian puncak-ke-lembah rata-rata yang lebih umum, atau tinggi maksimum sesuai kebutuhan.

Dalam banyak kasus, daya tahan curing dan bonding pada material lain sseperti coating maupun semen, sangat mempengaruhi kualitas umur ekonomis dari konstruksi. Karena beton akan diaci, di coating maupun di gerinda dan di blasting kasar sebelum dicat, ketinggian puncak-ke-lembah dari profil permukaan yang dihasilkan merupakan faktor penting dalam menentukan keawetan dan hasil akhir kinerja lapisan pelindung yang diterapkan. Profil rendah dapat mengurangi kekuatan ikatan lapisan. Terlalu tinggi dan puncak mungkin menerima cakupan yang tidak mencukupi dan memburuk secara prematur. Aplikasi pelapisan yang mahal mungkin diperlukan jika profilnya juga terlalu tinggi. Karena alasan ini, profil permukaan harus diukur untuk memenuhi persyaratan pelanggan Anda.

Anda perlu menguji di permukaan secara berulang untuk mewakili seluruh profil permukaan, karena jarum bisa menggores di lembah atau di bagian mana pun dari lereng. Itu sebabnya Anda perlu mengambil sejumlah bacaan di area kecil untuk mendapatkan pengukuran yang valid secara statistik. Itulah sebabnya sebagian besar metode atau standar pengujian merekomendasikan Anda untuk melakukan banyak pembacaan di satu lokasi; beberapa mengatakan sepuluh [ASTM 4417-B], yang lain mengatakan lima [SANS 5772]; dan sekali lagi tergantung pada standar Anda harus mencatat maksimum atau rata-rata dari hasil uji ini. 

Fitur INSIZE 2344-1 Dial Surface Profile Gage:

  • Pengukuran profil permukaan puncak-ke-lembah yang cepat dan akurat pada permukaan datar atau melengkung rentang: 0-1mm

  • Dial indikator stroke: 1mm

  • Graduasi indikator: 0,001mm

  • Akurasi: ± 0,005mm

  • Standar sesuai ASTM D 4417-B

  • Blok set nol disertakan, setel nol sebelum pengukuran

  • Dasar baja tahan karat

  • Mata ukur kerucut lancip HSS dengan sudut ukur 90°

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

INSIZE 2344-1 Dial Surface Profile Gage Range 0-1mm, (Res 0.001mm, Accuracy ±0.005mm)

Rp2.899.650

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: