fbpx

LAMINA Drill Bodies SPMG Multi-Mat 2xD ø12.5mm – ø41mm

Pisau bor modular LAMINA Drill Bodies SPMG Multi-Mat 2xD menawarkan pilihan ekonomis untuk aplikasi pengeboran yang berat ketika stabilitas dan keandalan diperlukan. Mata bor ini menggunakan sistem modular dan gagang straight shank dengan mata insert bisa dilepas dan diganti-ganti sesuai kebutuhan dan jenis material yang akan dibor. Tersedia untuk diameter ø12.5mm hingga ø41mm pada pengeboran maksimum 2 x diameter shank gagang.

Anda bisa menggunakan mata bor LAMINA Drill Bodies SPMG Multi-Mat 2xD ini untuk aplikasi di mesin manual, semi-CNC milling, Drill press, mesin bubut atau lathe dan kombinasi pada machining center yang sudah fuil multi-axis CNC. Mata bor buatan Swiss ini secara komprehensif tersedia berdasarkan size chart mencantumkan metrik bersama dengan ukuran insert tipe SPMG yang diperlukan. 

Sejak 2001, LAMINA TECHNOLOGIES Cutting tools merupakan manufaktur pisau industri inovatif asal kota Yverdon-les-Bains di Switzerland. Pastikan anda memperoleh cutting tool yang terjamin berkualitas asli LAMINA TECHNOLOGIES dari METALEXTRA.COM.

Fitur LAMINA Drill Bodies SPMG Multi-Mat 2xD:

  • Pengeboran pada material steel, stainless steel, and cast iron.
  • Straight Shank dengan 2 Flange atau ulir dari helix bergelang tunggal untuk kekakuan dan ketahanan yang maksimum tersedia diameter ø12.5mm – ø41mm

  • Saluran pendingin internal sehingga mampu untuk pengeboran dengan kedalaman 2 x D drilling depths.

  • Dudukan Alat insert keals ISO tipe SPMG Flanged Cylindrical dan 0° Flat Shank menjadikan bor modular yang menawarkan kinerja yang biasanya dicapai dengan bor karbida padat dengan dudukan insert yang kaku memungkinkan penggunaan yang fleksibel dan masa pakai alat yang sangat tinggi.

  • Sistem pengeboran Multi-Mat menggunakan insert sekali pakai – tanpa biaya rekondisi, kinerja yang konsisten, dan logistik alat yang berkurang secara signifikan dibandingkan dengan solusi pengeboran yang solid dan harus diasah.

  • Dilengkapi saluran pendingin canggih dengan dua lubang keluar pendingin di setiap dudukan.

  • Insert dijual terpisah, perhatikan jenis insert yang ingin digunakan!

  • Mudah diaplikasikan dengan mata ulir yang bisa yang dipoles untuk evakuasi chip yang lebih baik.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

LAMINA Drill Bodies SPMG Multi-Mat 2xD ø12.5mm – ø41mm

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: