INSIZE Measuring Microscope, Zoom 200x, 1.3MP, WIFI, ISM-WF200

Rp8.755.000

INSIZE Mikroskop digital seri WIFI Measuring Microscope ISM-WF200 memperkenalkan sensor digital 1.3 MP generasi baru, desain canggih dan kemampuan pembesaran zoom 10X-200X. Desain body aluminium yang tangguh untuk lingkungan industri. Mikroskop INSIZE WIFI Measuring Microscope ISM-WF200 juga dilengkapi fitur elemen standar seperti tombol sentuh untuk mengambil foto, reflektor polarisasi lampu, dan output data lewat sinyal hotspot wifi ke beberapa komputer maupun monitor display live stream sekaligus.

Sensor baru CMOS ini menawarkan kualitas gambar dan ketajaman yang sangat ditingkatkan dengan penyimpangan dan bayangan hitam pada tepi gambar (vignetting) yang lebih sedikit dibanding seri sebelumnya. INSIZE Digital Microscope ISM-WF200 sekarang menawarkan fleksibilitas kemampuan mengukur jarak dibawah kamera dengan klise komparasi yang dikalibrasi pabrikan. Fitur cincin ring polarisasi memberikan pengurangan pantulan glare silau yang lebih baik dan kontrol kontras dan kecerahan gambar saat melihat objek mengkilap seperti logam, plastik, dan permukaan mengkilap yang di chrome atau dicat. Fitur standar termasuk tombol cepat untuk pengambilan foto yang lebih nyaman.

INSIZE Digital Microscope ISM-WF200 ini juga memungkinkan video langsung (30fps) dan setel intensitas LED variabel untuk penerangan parsial, agar meningkatkan kontras tepi dan menonjolkan detail permukaan yang lebih besar. Dengan menyertakan perangkat lunak pengukur dan garansi 1 tahun. Anda bisa mengukur profil ulir eksternal, profile of external thread, perbandingan presisi pada gauges lainnya. Klise optik Center Pengukuran mampu Menengahkan jarak lubang di bidang apa pun untuk pengukuran linier.  

Sejak tahun 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com. 

Fitur INSIZE Mikroskop digital seri WIFI Measuring Microscope ISM-WF200 :

  • Sensor pencitraan warna 1.3MP (resolusi 1280 × 1024) dengan pembesaran zoom rentang penuh 10x – 200x Digital Magnification, Focus Range Manual dari 8mm ke 300mm.

  • Dapat dihubungkan ke beberapa iPad, Android atau komputer secara bersamaan dalam mode pairing dan jarak kerja hotspot WIFI 5 – 15 meter.

  • Cincin polarisasi atau ring cap reflektor lampu bawaan yang dapat disesuaikan

  • Fitur Live Imaging – Stills, Video, Time lapse

  • Casing paduan aluminium untuk perlindungan industri ukuran 135mm (L), X36mm (R)

  • Seperti mikroskop biasa maupun kamera DSLR digital, bisa disetel manual melalui putaran tombol pengaturan fokus lensa dengan jarak kerja pengamatan.

  • Terkoneksi ke komputer dengan WIFI 5.0 dan berbagi apa yang Anda amati di bawah mikroskop tidak bisa lebih mudah, karena dapat dibagikan baik secara langsung di monitor atau dikirim melalui media digital. Sangat mudah digunakan oleh para pengguna pemula mikroskop.

  • Ditenagai batere cas via docking micro-USB LIHAT ISM-PM200S-SP1 Stand untuk mikroskop ini dijual terpisah

  • Termasuk dengan software INSIZE display (ISM-PAD)dengan fitur yang kaya untuk menyimpan, membuat anotasi, perbandingan, dan analisis gambar yang diambil. Mendukung Windows (XP / Vista / 7/8/10), Mac OS 10.5 dan di atasnya, Android dan fitur lainnya.

  • Paket penjualan: Mikroskop digital, CD perangkat lunak,  target kalibrasi.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik tombol inquiry mapun wishlist.

INSIZE Measuring Microscope, Zoom 200x, 1.3MP, WIFI, ISM-WF200

Rp8.755.000

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: