MITUTOYO Dial Caliper 0-150MM / 0.02MM 505-730

Jangka sorong atau skekmat dengan jarum tunjuk analog ini dapat digunakan untuk melakukan pengukuran dengan range 0-150mm dan memiliki tingkat akurasi yang sangat baik dengan standar akurasi sesuai DIN 862.

Kaliper Jangka sorong MITUTOYO ini cocok digenggam dan untuk siapa saja yang ingin melakukan pengukuran benda kerja yang memiliki tingkat presisi tinggi. Kaliper atau jangka sorong merk MITUTOYO ini terbuat dari bahan stainless steel terbaik sehingga awet.

Mitutoyo atau dikenal juga dengan nama Mitsutoyo didirikan pada 22 Oktober 1934 oleh Alm. Pak Yehan Numata di Jepang. Mitutoyo berfokus pada produk pengukur dimensi mekanis, seperti mikrometer, kaliper, indikator dial, dan alat ukur lainnya. Sebagai produsen alat ukur dan alat uji asal Jepang, keaslian produk Mitutoyo hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com.

Fitur MITUTOYO DIAL CALIPER 0-150MM / 0.02MM 505-730 :

  • Mekanisme tampilan indikator dial yang baru dirancang untuk geser sangat halus dan perlindungan kejut tinggi.di

  • Lapisan titanium diterapkan pada permukaan geser untuk meningkatkan daya tahan. Tidak ada uji keausan lebih dari 100.000 kali.

  • Dapat mengukur diameter luar dan dalam (OD dan ID), kedalaman, dan celah.

  • Sekrup penjepit di atas slider.

  • Model khusus tersedia dengan rahang luar dan dalam yang terbuat dari Carbide sehingga lebih awet.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

MITUTOYO Dial Caliper 0-150MM / 0.02MM 505-730

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: