UVEX LASERVISION Binocular laser safety for 1964nm, 532nm dan 355nm with loupes F27.P1L02.1241

UVEX LASERVISION Binocular laser safety F27.P1L02.1241 menawarkan solusi kaca pelindung mata ekonomis yang melindungi dari sinar radiasi laser diodes 1964nm, 532nm dan 355nm, serta untuk kategori laser yang kedua / ketiga / keempat. Dengan filter plastik dan tambahan optik loupe yang nyaman digunakan, mata anda terlindung dari Harmonik laser Nd_YAG dan memiliki fungsi perlindungan penuh di sana. Pembesar F27 menggabungkan bingkai kacamata F22 yang dikembangkan pabrikan Jerman terkemuka, HR2.5x / 420mm yang menawarkan pembesaran 2,5 kali lipat pada jarak kerja 420mm.

Bingkai dengan lengan lipat juga bisa dipakai sebagai overspecs di atas lensa korektif. Filter pelindung satu bagian yang kontinu menjamin tampilan serba terbaik tanpa dibatasi oleh bingkai. Filter proteksi laser P1L02 memiliki transmisi siang hari kira-kira. 30% dan kecerahan visual yang baik. Kaca goggle UVEX LASERVISION Binocular laser safety for 1964nm, 532nm dan 355nm with loupes F27.P1L02.1241 memiliki sudut pandang lebih luas dan cocok untuk operasional outdoor, mesin laser marking ringan, micro laser welding pada perhiasan maupun komponen presisi lain.

Sejak 1926, UVEX SAFETY GROUP GmbH & Co KG memproduksi kacamata pengaman, helm pengaman, pelindung pendengaran, pelindung pernapasan, sarung tangan pengaman, alas kaki pengaman dan pakaian kerja berstandar industri. Kehandalan dan keaslian produk UVEX di Indonesia hanya bisa terjamin jika anda membelinya di Metalextra.com.

Fitur UVEX LASERVISION Safety Goggle F18.P1F01:

  • Melindungi mata dari pantulan refleksi inframerah  808nm and emisi mesin laser dioda.

  • Kacamata tipe Goggles ini juga memberikan perlindungan yang lebih baik daripada kacamata safety karena efektif dalam mencegah cedera mata akibat percikan bahan kimia, benturan, lingkungan berdebu, dan silau pantulan.

  • Nyaman digunakan dengan frame plastik standar dan bisa digunakan oleh pengguna kacamata obat dengan frame standar seperti kacamata lensa minus, plus dan lainnya.

  • Lensa loupe binokuler pembesar buatan Jerman, HR2.5x / 420mm dengan pembesaran 2,5 kali lipat pada jarak kerja 420mm.

  • Tingkat perlindungan mata disertifikasi menurut standar safety Eropa EN 207 full protection dan EN 208 adjustment protection, diatas standar safety saat ini (EN166; ANSI Z87, dll.)

  • Visibilitas pandangan transmisi siang hari yang nyaman (app. 30%)

  • Tampilan lensa kacamata dari plastik mika warna hijau cerah dan KETEBALAN FILTER 2 mm.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: