fbpx

Fabrique Nationale Herstal kenalkan teknologi peluncur granat FN 303 Tactical

FN Herstal telah memperluas penawaran produknya dengan peluncur granat FN 303 Tactical yang ringkas dan sangat modular. Inovasi ini akan dipamerkan di pameran dagang internasional DSEI di London dari 14 hingga 17 September. Fabrique Nationale Herstal, mengidentifikasi diri sebagai FN Herstal dan sering disebut sebagai Fabrique Nationale atau hanya FN, adalah produsen senjata api terkemuka yang berlokasi di Herstal, Belgia, yang dimiliki oleh perusahaan induk Herstal Group yang pada gilirannya dimiliki oleh pemerintah daerah Wallonia ..

Pasukan Pertahanan, Penegakan Hukum, dan Keamanan kemungkinan akan menghadapi orang-orang yang agresif, kasar, atau bermusuhan yang tidak membawa senjata api. Dalam situasi ini, mereka harus mampu memberikan respons yang tepat tanpa menggunakan kekuatan mematikan. Sistem FN 303 yang tidak terlalu mematikan, dirancang di sekitar Di samping peluncur FN 303 yang sudah lama terbukti kurang mematikan (sekarang) versi Mk2) yang telah dipilih oleh lebih dari 40 negara di seluruh dunia sejauh ini, peluncur FN 303 Taktis baru yang kurang mematikan, dirancang berdasarkan umpan balik pengguna akhir global, memberikan sangat solusi modular dan ringkas sambil mempertahankan efek terminal yang sama seperti FN 303 asli hingga 30 meter.

Ringkas dan sangat modular adalah kata kunci untuk peluncur FN 303 Taktis yang tidak terlalu mematikan. Pelanggan memiliki pilihan antara berbagai jenis buttstock dan berbagai pegangan pistol yang dapat dengan mudah dan cepat dipertukarkan. Rel jenis Picatinny lateral di sisi kiri memungkinkan pemasangan aksesori seperti Rel atas jenis Picatinny yang panjang dan terkompensasi dengan sudut 60 MOA meningkatkan kompatibilitas dengan pemandangan optik. Pemandangan mekanis menjadi standar dengan peluncur. FN 303 Tactical dengan buttstock yang dapat dilipat, panjang dan tingginya tidak dapat disesuaikan Hal ini membuat FN 303 Tactical sempurna untuk intervensi di ruang terbatas. Sama seperti konfigurasi aslinya, FN 303® Tactical menggunakan udara terkompresi dari botol yang dapat dilepas dan diisi ulang untuk diluncurkan. Proyektil FN 303 semi-otomatis dari magasin 15 putaran, yang memungkinkan beberapa serangan cepat tanpa recoil mundur, tidak ada flash dan tidak ada percikan api.

TENTANG FN HERSTAL

FN Herstal berasal dari kota kecil Herstal, dekat Liège di Belgia. Fabrique Nationale d’Armes de Guerre (Prancis untuk Pabrik Senjata Perang Nasional) didirikan pada tahun 1889 untuk memproduksi 150.000 senapan Mauser Model 89 yang dipesan oleh Pemerintah Belgia. FN didirikan bersama oleh pembuat senjata utama di wilayah Liège, dengan Henri Pieper dari Anciens Etablissements Pieper menjadi kekuatan pendorong dan pemegang saham utama perusahaan baru. Pada tahun 1897, perusahaan menjalin hubungan jangka panjang dengan John Moses Browning, perancang senjata api Amerika yang terkenal FN adalah produsen penting kendaraan bermotor di Belgia, pengembangan yang diperjuangkan oleh Alexandre Galopin sebagai direktur pelaksana. Mobil diproduksi di Herstal pada awal 1900-an hingga 1935. Produksi FN sepeda motor berlanjut hingga tahun 1965, dan produksi truk hingga tahun 1970. Pada tahun 1973, FN mengubah namanya untuk mencerminkan lini produk yang terdiversifikasi jauh melampaui sekadar “senjata perang”, mengadopsi nama saat ini yaitu ; Fabrique Nationale d’Herstal.

KESIMPULAN

Di Metalextra.com kami yakin dengan peningkatan berkelanjutan dari teknologi produksi yang baik jika dikombinasikan dengan pengujian dan pengembangan, memungkinkan kami untuk menawarkan produk-produk berkualitas tinggi yang membantu perusahaan-perusahaan manufaktur di berbagai industri dan tentunya demi meningkatkan produktivitas anda. Kami juga menawarkan solusi perangkat alat ukur presisi berkualitas tinggi asal Swiss, Jerman, Taiwan, Jepang.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email: [email protected]

Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:  Siaran Pers Fabrique Nationale Herstal, SEPTEMBER 2021 fnherstal.com/en/node/377

Tim Kreatif Metalextra.com, Kesimpulan di tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: