INSIZE Micro-Vickers Hardness Tester HDT-AMV338 (Automatic/Motor Driven, ISO 6507) Magnification; 400x, Range; 0.098N(10gf) – 9.8N (1kgf)

Rp450.000.000

INSIZE Micro-Vickers Hardness Tester HDT-AMV338 menawarkan solusi ukur kekerasan material otomatis dalam skala Micro-Vickers dari rentang 0.098N(10gf) – 9.8N (1kgf). Diproduksi sesuai dengan standar ISO 6507-1:2018, ASTM E384, JIS Z2244, GB/T 4340.2, INSIZE Micro-Vickers Hardness Tester HDT-AMV338 cocok untuk metode uji kekerasan Vickers dalam tiga rentang gaya uji yang berbeda untuk bahan logam termasuk logam keras seperti Tungsten Carbide dan Cemented Carbide yang umum digunakan dalam industri cutting tools maupun pertambangan dan perkakas mekanikal.

Prinsip pengoperasian INSIZE Micro-Vickers Hardness Tester HDT-AMV338 mirip dengan semua skala ukur kekerasan yang umum, yaitu mengamati kemampuan material untuk menahan deformasi plastis dengan kedalaman penetrasi indentor di bawah beban kecil (beban utama) dengan pengamatan diameter lubang tusukan pada permukaan material. Pada perangkat mikroskop monokuler INSIZE Micro-Vickers Hardness Tester memilki lensa dengan pembesaran rentang 100x (untuk pengukuran) – 400x (untuk pengamatan bebas) dan fitur kamera digital untuk pembesaran lebih lanjut di komputer. 

Anda bisa mengamati struktur metalografi dari berbagai bagian logam dan mengumpulkan, menampilkan, dan mencetak gambar. Hasil pengukuran INSIZE Micro-Vickers Hardness Tester bisa ditransfer via RS232 ke PC maupun langsung print dengan kertas thermal. Dilengkapi dengan layar sentuh LCD, anda bisa gunakan touch pen untuk operasional lebih cepat. 

Dengan struktur Frame dari casting iron dengan coating enamel warna putih memastikan daya tahan pengggunaan. Uji Vickers dengan INSIZE Micro-Vickers Hardness Tester HDT-AMV338 seringkali lebih mudah digunakan daripada uji kekerasan lainnya karena perhitungan yang diperlukan tidak bergantung pada ukuran indentor, dan mata penusuk atau indentor yang serupa dapat digunakan untuk semua bahan terlepas dari tipe parameter kekerasannya. Satuan kekerasan Vickers Pyramid Number (HV) atau Diamond Pyramid Hardness (DPH) juga dapat diubah menjadi satuan pascal (tetapi jangan disamakan dengan gaya tekanan kompresi udara yang menggunakan satuan yang sama). Angka kekerasan ditentukan oleh beban di atas area permukaan lekukan yang terpusat dan bukan area normal terhadap gaya.

Meja stage INSIZE Micro-Vickers Hardness Tester HDT-AMV338 bisa disetel gerak X-Y secara motorik via parameter di software maupun kontrol mesin. Anda bisa mengukur ketangguhan suatu material dan jumlah maksimum energi yang dapat diserapnya dengan software kendali untuk mekanisme komparasi atau kalibrasi maupun pencatatan dan pelaporan lebih lanjut. Penyetelan juga bisa dilakukan dengan hardness blok referensi yang disertakan dalam paket pembelian standar.  

Anda bisa uji kekerasan dengan penentuan kedalaman tekan identer yang efektif, permukaan ber-coating logam dan bagian yang terkena panas dari bagian pengelasan. Pengukuran INSIZE Micro-Vickers Hardness Tester HDT-AMV338 terutama digunakan untuk pengukuran kekerasan vickers dari berbagai logam dan beberapa bahan non-logam, dan dapat digunakan untuk pengukuran kekerasan berbagai bagian logam polos maupun bagian tertentu yang telah diberi perlakuan panas (Heat treatment /hardened).

Sejak 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com. 

Fitur INSIZE Micro-Vickers Hardness Tester HDT-AMV338:

  • Mendeteksi kekerasan pada material coating eksotis seperti Cemented carbide dan Diamond maupun ukur kedalaman lapisan material yang mendapatkan perlakuat Heat Treatment maupun untuk pengamatan metalografi dengan rentang ukur 0.098N(10gf) – 9.8N (1kgf)

  • Cocok untuk menguji kekerasan permukaan, kurva distribusi gradien kekerasan dan kedalaman pengerasan efektif benda kerja yang diberi perlakuan panas.

  • Lensa microscope obyektif ada dua unit 10X dan 40X dengan lensa eyepiece 10x, untuk kemampuan pengamatan dan ukur diameter lubang secara visual.

  • Desain layar sentuh LCD 8 inch dan frame yang baru dirancang memberikan jarak maksimum untuk memposisikan benda kerja, yang Anda butuhkan hanyalah sebuah meja datar untuk meletakkan mesin uji ini.

  • Automatic test, preliminary test force and total force loaded by automatic high-speed rotation system dan Memori penyimpanan 120 nilai tes untuk ekspor data ukur kemudian

  • Pengganti beban identer / microscope dengan motor listrik sedangkan proses menaikkan meja stage agar bisa ditekan Identer dilakukan secara manual dengan tuas handwheel engkol.

  • Sesuai sertifikasi ISO 6507-1:2018 menetapkan metode uji kekerasan Vickers untuk tiga rentang gaya uji yang berbeda untuk bahan logam Hardmetal dengan coating seperti Cemented Carbide dan lainnya.

  • Pengangkatan stage dan penggantian fokus microscope (lensa obyektif) maupoun indenter bisa disetel dengan parameter

  • Skala ukur bisa dikonversikan ke skala HRA, HR B, HRC, HRD, HRF, HV, H BW, HR15N, HR30N, HR45N, HR15T, HR30T, HR45T

  • Koneksi RS232 bisa ditransfer ke printer dan software PC bisa simpan hasil pengujian ke software spreadsheet seperti Excel

  • Uji komparatif dengan akurasi yang terjamin dapat dikoreksi dengan dua blok standar dengan nilai atas dan bawah

  • Gaya pemuatan dapat dikoreksi dengan pengukur gaya standar dan mode kekuatan uji dipilih secara otomatis sesuai dengan skala kekerasan yang dipilih

  • Paket Penjualan: Unit set. Komputer set dengan software, Unit standard blok 2pcs, Ragum dan holder tipe jacob chuck, sertifikasi pabrikan, dikirim dalam Kotak palet kayu

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: Sales@Metalextra.com

INSIZE Micro-Vickers Hardness Tester HDT-AMV338 (Automatic/Motor Driven, ISO 6507) Magnification; 400x, Range; 0.098N(10gf) – 9.8N (1kgf)
error: Alert: Content is protected!