GARANT NC Spotting Drill 120° SOGT 11T3 ø20mm 231501

GARANT NC Spotting Drill 231501 merupakan solusi ekonomis mata bor indexable untuk mesin bubut dengan pisau yang bisa dilepas pasang. GARANT NC Spotting Drill 231501 memiliki sudut ajam insert 120° dengan tipe SOGT 11T3 memang cocok untuk pengerjaan awal pelubangan (sebelum bubut boring) yang bisa digunakan pada material keras hingga 50 HRC. Mata borGARANT NC Spotting Drill 231501 tersedia dengan rentang diameter ø20mm dengan gagang tipe Weldon agar presisi untuk pembuatan lubang pada beragam aplikasi blind rivet, Groove Rivet maupun  slotting fastener.

Mata bor GARANT NC Spotting Drill 231501 For Lathe ni terbuat dari material inti batang HSS yang dipatenkan, Mata bor GARANT NC Spotting Drill 231501 juga tersedia dalam 3 tipe diameter dan 2 pilihan insert yang berlapis coating universal fine-grain grade Titanium aluminium nitride (TiAlN). Bentuk coating mikro telah melalui proses Physical vapor deposition dengan kandungan  titanium yang dominan disertai nitrogen and the metallic elements aluminium untuk operasi bor yang minimum cairan coolant. Cocok juga untuk memotong material yang abrasif seperti fiberglass dan CFRP.  

GARANT menawarkan peralatan dan perkakas industri yang berkualitas khas Jerman terdiri dari lebih dari 9.000 produk dari semua grup katalog saat ini. Keaslian produk GARANT hanya bisa terjamin jika anda membelinya di Metalextra.com.

Fitur GARANT NC Spotting Drill 231501 For Lathe:

  • Rentang diameter bor ø3mm – ø20mm, cocok untuk memulai titik pengeboran pada material hingga 50 HRC.

  • Tipe gagang lurus atau Straight Shank HSS Center Drill bisa digunakan untuk aplikasi drill press, CNC maupun holder pada mesin bubut. Shank lebih pendek dari diameter mata bor jadi bisa digunakan pada bor mesin bubut lathe dan bor drill press pada material ferro, baja paduan tinggi dan besi cor, dan sejenisnya.

  • Material inti gagang shank terbuat dari material HSS dengan satu ulir flute untuk segala keperluan.

  • Sudut lancip mata bor 120° standar umum seperti mata bor lain yang bersudut 118°, sedangkan Step pisau countersinknya bersudut 20° sehingga konsisten digunakan pada permukaan logam tipe yang sama berulang-ulang.

  • Mata Bor ini juga ulir pisaunya memiliki kemiringan 30° yang lebih solid untuk menahan getaran dan mengeluarkan serpihan chip dengan lebih mudah (Mata bor Jobber standar merek lain umumnya 24°).

  • Spotting drill suitable for insert shape120 dengan gagang tipe Weldon shank dengan panjang 70 mm
  • maximum hole ⌀ d117 mm dengan kedalaman pengeboran maksimum 15 mm

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: