WIDIA Indexable Side Cutter Arbor Mount M900 Series Slotting Mills

WIDIA Indexable Side Cutter Arbor Mount M900 Series Slotting Mills dioptimalkan untuk milling logam tugas berat saat membuat slot atau pemotongan batch bahan keras pada mesin milling apa pun. Ada 2 jenis bodi alat untuk dipilih, 12mm dan 9mm lebih kecil. Insert pada Seri Widia Indexable Shell Mount M900 dilepas dari alur secara efisien dengan hasil akhir yang lebih baik. Dengan kombinasi tertentu, pemotong juga dapat memotong alur, bevel, jari-jari, atau bagian apa pun yang diinginkan dengan skala fabrikasi apa pun.

Investasi Anda pada WIDIA Indexable Side Cutter Arbor Mount M900 Series Slotting Mills, akan memungkinkan Anda menjalankan aplikasi yang sangat ekonomis karena fitur penggantian insert yang mudah seperti yang diminta pada fabrikasi permesinan presisi. Anda dapat memilih insert HSS atau tipe HSS-Cobalt untuk memotong berbagai material. Tergantung pada pilihan perkakas Anda, pemotong yang sangat ekonomis ini ditawarkan dengan 3 tingkatan bahan yang berbeda:

TN7525: Grade karbida berlapis TN7525 memiliki lapisan MT-CVD-TiN-TiCN-Al203-TiN. Direkayasa untuk pemesinan ringan dan sedang semua baja dan besi cor nodular seperti besi cor ulet, besi grafit bulat, besi cor grafit bulat dan besi SG.

TN450: Lapisan karbida berlapis dengan lapisan multi-layer CVD-TiN-TiCN-TiN. Direkayasa untuk pemesinan umum dan berat pada semua jenis baja dan besi cor nodular dengan kadar pendingin dan sangat tangguh, tahan terhadap perubahan suhu

TN5515: Grade karbida berlapis TN5515 memiliki lapisan MT-CVD-TiN-TiCN-Al203. Direkayasa untuk ketangguhan dan rasio keausan yang seimbang. Ideal untuk pemesinan ringan ke sedang semua besi cor.

FiturWIDIA Indexable Side Cutter Arbor Mount M900 Slotting Mills Series:

  • Suku cadang pengganti ekonomis untuk sisipan dengan 2 jenis pelapis & bahan

  • Untuk aplikasi dengan spesifikasi DIN, ISO, dan ANSI.

  • Tersedia dalam ukuran 12mm dan 99mm.

 

error: Alert: Content is protected!