SECO TOOLS menawarkan seri Duratomic TM1501, TM2501 dan TM3501 untuk austenitic stainless steel to high-alloyed, super-duplex stainless steels

SECO TOOLS memperkenalkan tiga nilai baru khusus untuk pengolahan bubut material stainless steel yang menampilkan generasi Duratomic terbaru. Seri pelapis coating pisau bubut insert dari SECO TOOLS TM terbaru terdiri dari TM1501, TM2501 dan TM3501 untuk meningkatkan produktivitas dalam bahan mulai dari baja tahan karat austenitik hingga baja tahan karat paduan super dupleks tinggi. Rangkaian sisipan insert seri TM yang diperluas juga mencakup geometri baru dengan chipbreaker yang dioptimalkan untuk aplikasi finishing dan roughing menengah dalam baja tahan karat.

Coating jenis terbaru ini merupakan sejenis bahan keramik yang berwarna putih chrome. SECO TOOLS TM1501 dirancang untuk tingkat kecepatan, produktivitas, dan ketahanan aus tertinggi dalam aplikasi pemotongan kontinu yang stabil untuk komponen stainless steel austenitik. Grade pilihan pertama untuk baja stainless paduan rendah hingga sedang, TM2501 unggul sebagai grade umum yang memberikan usia pakai alat yang panjang dan ketangguhan di seluruh area aplikasi terluas. Dan kelas baru untuk baja tahan karat paduan tinggi terberat, termasuk baja tahan karat dupleks dan super dupleks, TM3501 juga menawarkan kinerja yang baik di semua aplikasi baja tahan karat.

Penambahan chipbreaker FF1 yang unik untuk SECO TOOLS kelas TM3501 memberikan kontrol chip yang unggul dalam penyelesaian stainless steel, sementara MR3 dan M3 baru melengkapi MF4 dan M5 dalam aplikasi roughing menengah.

Ketiga nilai SECO TOOLS Duratomic ini menampilkan inovasi berdasarkan perkembangan kimia pelapis terkemuka dunia yang disesuaikan dengan kebutuhan aplikasi pabrikan. Selain menawarkan sifat-sifat mekanik dan termal yang unggul, lapisan ini juga menyediakan teknologi coating berwarna krom, yang membuat setiap tepi pisaunya tetap awet dan mengurangi potensi limbah.

Seco Tools Pada 1967 Sandvikens Jernverk memiliki 40 anak perusahaan dan penjualan di 100 negara. Perusahaan berganti nama menjadi Sandvik AB pada tahun 1972 dan banyak pabrik serta akuisisi baru menyusul, termasuk Seco Tools (kepemilikan penuh pada 2012), dan Osprey. Produksi Cemented Carbide dari Sandvik pun akhirnya lepas landas dan peralatan rotoform Sandvik pertama  pun dikembangkan. Berkantor pusat di Fagersta, Swedia, Seco hadir di lebih dari 75 negara melalui hampir 4.100 anggota tim. Semua karyawan Seco Tools di seluruh dunia berbagi semangat dan komitmen pribadi untuk memastikan kesuksesan anda.

Tim ahli di Seco mengambil pendekatan praktis untuk menerapkan kompetensi pemotongan logam tingkat tinggi untuk mengatasi tantangan pelanggan. Hubungan yang dibangun berdasarkan kepercayaan dan rasa hormat sangat penting untuk kesuksesan kita.

KESIMPULAN

Seco merupakan bagian dari Sandvik Machining Solutions, area bisnis perkakas dari Sandvik Group. Metalextra bersama SECO TOOLS bekerja sama dengan pelanggan untuk memahami kebutuhan industri. Kami melakukan usaha kerjasama dengan universitas dan asosiasi industri untuk memantau tren dan mengembangkan solusi yang memenuhi kebutuhan segmen unik. Kami bermitra erat dengan penyedia teknologi pelengkap untuk memastikan produsen memiliki akses ke solusi optimal yang dioptimalkan.

Metalextra juga menawarkan solusi perangkat kerja cutting tool presisi berkualitas tinggi asal Jerman, Taiwan, Jepang, Korea dan lainnya.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email: [email protected]

Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Corporate communications SECO TOOLS – SANDVIK Corporation, June 2020.

Originally posted on Desember 10, 2019 @ 6:03 pm

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!