TRUSCO Air Filter Regulator Lubricator Rc1 / 2 TACT403-15

Rp2.999.969

Modular FRL TRUSCO Air Combination Air Filter + Regulator + Lubricator TACT403-15 berfungsi untuk mempersiapkan tekanan udara yang baik untuk berbagai penggunaan, yang dibagi dengan filter udara, pelumas udara, dan pengatur udara. Satu set FRL modular ini memiliki ⌀0.5 Inch, dapat meredam tekanan berlebihan dari kompresor sekaligus memberikan itekanan udara yang bersih dan sesuai tekanan (maximum set pressure of 100 psi.). Tiga unit set ini dapat digunakan secara terpisah atau membuat kombinasi untuk digunakan menyuplai berbagai alat kerja. Sebagai contoh, filter udara + pengatur udara = pengatur filter, filter udara + pengatur udara + pelumas udara = tiga kombinasi atau dua kombinasi. FRL modular memainkan peran penting untuk komponen pneumatik dan alat udara.

Seri baru TRUSCO Air Combination Air Filter + Regulator + Lubricator TACT403-15 ini bisa setel penurunan tekanan di seluruh regulator telah disesuaikan sehingga menciptakan unit yang lebih efisien dengan tekanan set maksimum 100 psi. Elemen dan mangkuk pada seri AW dan AF sekarang menjadi satu bagian, membuat penggantian elemen lebih mudah dan praktis. Desain yang ringkas dari TRUSCO Air Combination Air Filter + Regulator + Lubricator TACT403-15 cocok untuk aplikasi ruang kerja yang sempit.  Unit FRL dari TRUSCO Jepang ini dapat anda gunakan pada alat ukur air gauge maupun sistem perangkat automation maupun perlengkapan lainnya yang membutuhkan tekanan gas yang bersih, bebas embun air dan serbaguna. 

Sejak 1959, TRUSCO NAKAYAMA CORPORATION CO., LTD (トラスコなかやま, TRUSCO) bertumbuh menjadi perusahaan spesialis peralatan kerja produktif asal Tennoji-ku di kota Osaka Jepang. Saat ini Trusco memiliki lebih dari 440.000 kategori luas produk dari 1572 partner manufaktur dan 67.700 item produk merek “TRUSCO” dan “TRUSCO PRO TOOL” yang kehandalan dan keasliannya terjamin jika dibeli di METALEXTRA.COM.

Fitur TRUSCO Air Combination Air Filter + Regulator + Lubricator TACT403-15:

  • Filter udara, regulator dan unit pelumas dalam satu paket penjualan untuk laju aliran udara proses 1,5 M3 / mnt
  • Filter udara dapat menghilangkan debu dan air dari udara terkompresi. Bisa dibongkar pasang dengan ulir thread yang cocok.
  • Pelumas udara dapat melumasi komponen dengan minyak sehingga membuat komponen valve maupun filter lebih awet dengan penyimpanan minyak 200 CM3 dan Oli pelumas kelas 1 (setara dengan ISO VG #32)
  • Regulator udara bisa mendapatkan pasokan udara yang stabil dan tekanan sesuai yang Anda inginkan.
  • Desain modular untuk digunakan pada suhu operasional -15-70°C
  • Hemat energi dengan laju aliran tinggi dengan level filtrasi hingga 5μm
  • Pelindung mangkuk transparan dengan model Spacer baru untuk koneksi modular dapat dipertukarkan dengan produk yang ada
  • Instalasi yang praktis dengan atur tekanan 0,1 hingga 0,85 MPa dengan ulir thread standard Rc 1/2
  • Suhu tekanan mengalir 5-60 C
  • Panjang total 215 mm dan Lebar penuh 230 mm dan Berat 1,4 kg
  • Pelindung mangkuk dengan lapis jendela transparan dengan peningkatan ketahanan lingkungan tersedia bagi model 30 dan pelindung mangkuk transparan polikarbonat.
  • Jika mangkuk terkena bahan kimia korosif atau minyak, benda asing tidak akan menempel langsung ke mangkuk bertekanan. Ini dapat membantu mengurangi risiko pecahnya mangkuk.
  • Penggunaan pelindung mangkuk transparan memungkinkan Anda untuk memeriksa status pembuangan di dalam mangkuk saringan dan untuk memeriksa jumlah sisa minyak dalam pelumas dari sudut mana pun.
  • Body yang terbuat dari industrial resin memastikan tidak ada karat, stabil disuhu rendah dan minimnya kondensasi uap air.

 

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

TRUSCO Air Filter Regulator Lubricator Rc1 / 2 TACT403-15

Rp2.999.969

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: