VESSEL Screw Remover M3 – M4, NEJ-1

Rp469.969

VESSEL Screw Remover NEJ-1 merupakan solusi terbaik untuk melepaskan sekrup/screw dan baut/bolt maupun pin dari komponen fastener ukuran M3 – M4 yang patah. Mata pisau ulir dari Vessel tool buatan Taiwan ini memiliki kekerasan lebih tingi dari komponen fastener yang umumnya terbuat dari Tools Steel maupun Mild Steel dengan rentang Hardness value hingga 38 HRC. Ulir pisaunya kearah kiri dan berlawanan dengan arah jarum jam, dirancang untuk mengunci diri mereka sendiri lebih dalam sebagai pengikat resistensi agar meningkatkan gaya putar ekstraktor dengan pegangan yang kuat.

Mata VESSEL Screw Remover NEJ-1 ini gagangnya hexagon jadi bisa digunakan pada bor portabel tangan dengan panjang gagang ekstra. Aplikasi bisa dilakukan dengan gunakan VESSEL Screw Remover NEJ-2 ini, cukup sekali pass saja yang mendukung aplikasi pengeboran cair maupun kering. Pastikan anda menggunakan cairan pelumas sebelum memutar kembali ulir thread dan fastener yang sudah dkunci tersebut. Anda tidak perlu takut patah seperti merek abal-abal yang banyak dijual dengan harga murahan.

Sejak 1916, VESSEL Co. Inc bertumbuh menjadi perusahaan spesialis peralatan kerja obeng; bit; dan alat pneumatik, termasuk kunci pas impact-wrench tenaga udara kompresor asal kota Osaka Jepang. Saat ini VESSEL memiliki lebih dari 600 karyawan. Kehandalan dan keasliannya VESSEL di Indonesia hanya terjamin jika dibeli di METALEXTRA.COM.

Fitur VESSEL Screw Remover NEJ-1 :

  • Rentang tersedia untuk ukuran diameter ulir M3 – M4 presisi.

  • Mudah untuk melepas sekrup yang terdistorsi atau rusak dengan obeng listrik (pada mode kecepatan rendah).

  • Tidak perlu mengubah putaran; pengeboran pada sekrup yang rusak dan melepasnya dapat dilakukan dengan memutar berlawanan arah jarum jam.

  • O-ring membantu membedakan ukuran. Juga baik untuk memeriksa bor atau sisi ulir.

  • Material inti gagang shank terbuat dari material Baja Carbon, untuk segala keperluan.

  • Spiral tangan kiri agresif untuk daya cengkeram ekstra, Seruling spiral dirancang untuk menanamkan diri mereka lebih dalam, oleh karena itu ketika resistensi pengikat meningkatkan cengkeraman ekstraktor meningkat

  • Sudut tumpul membutuhkan pilot dril terlebih dahulu untuk memastikan gigitan pisau akurat sehingga konsisten digunakan pada permukaan logam fastener tersebut.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

VESSEL Screw Remover M3 – M4, NEJ-1

Rp469.969

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: