Cara terbaik untuk bekerja mendapatkan uang!

Kalau kita lihat budaya modern seperti nonton sinetron yang menjadi kaya karena menikahi orang kaya atau film perampokan bank ala Hollywood, nampaknya semua itu butuh pengorbanan waktu, pikiran, tenaga dan uang untuk mendapatkan uang. Umur, kehidupan keluarga dan kesehatan anda di usia produktif sangatlah mahal harganya, jauh lebih mahal dari gaji bulanan anda tersebut. Anda perlu menyadari kalau pekerjaan itu hanyalah cara untuk mencari uang, jadi jangan sampai hal pekerjaan justru merusak kehidupan mental dan keuangan anda secara pribadi.

Gaji yang Anda terima untuk waktu Anda tergantung pada seberapa langka dan permintaan keterampilan Anda kepada masyarakat. Seorang ahli bedah otak yang berbakat, misalnya, dapat mengenakan biaya jutaan dolar per tahun karena tidak ada banyak pria atau wanita yang dapat melakukan pekerjaan itu. Seseorang yang mendorong gerobak di pengecer diskon mendapatkan penghasilan lebih sedikit bukan karena mereka secara intrinsik kurang berharga sebagai seseorang, tetapi karena hampir setiap orang yang sehat dapat mendorong gerobak, menyebabkan pasokan besar pekerja potensial untuk menurunkan upah.

Apakah ada cara yang terbaik untuk mendapatkan uang?

Memang belum ada ahli ekonomi yang merangkum secara keseluruhan tentang cara menghasilkan uang sehingga Anda dapat melihat gambaran lebih mudah tentang penciptaan uang dan bagaimana caranya. Anda harus memahami metode inti, Anda akan melihat bahwa menghasilkan uang secara halal itu sebenarnya tidaklah sulit. Jadi, apa gambaran keseluruhan itu?

Jika berbisnis adalah hasrat Anda, percayalah bahwa Anda hebat. Anda hanya perlu mengidentifikasi masalah terbesar generasi ini dan menemukan solusi untuknya. Sama seperti ola, Uber, zomato, Flipkart, Google lakukan. Ide Anda harus inovatif dan harus fokus terutama pada produk. Tempat, harga, dan promosi juga harus dipertimbangkan. Setelah Anda mulai mendapatkan penghasilan yang layak, Sewa Teknisi dan manajer untuk menanganinya. Anda mulai fokus pada produk lagi untuk membuatnya lebih inovatif dan sederhana. Pekerjaan Anda hanya akan duduk di suatu tempat, minum kopi dan bayangkan. Bukankah itu luar biasa?

1.Gunakan uang untuk menghasilkan uang

Apa artinya uang untuk menghasilkan uang? Investasi? Pemberi pinjaman? Deposit bank?

Sebenarnya, ini bukan cara terbaik. Investasi harus didasarkan pada keberuntungan, pemberi pinjaman sangat berbahaya dan setoran bank adalah suku bunga rendah. Jika Anda memilih cara-cara ini, tidak sebaik membeli toko untuk berbisnis. Perhatian, adalah menggunakan uang untuk “membeli” dan bukan “menyewa”.

Anda tahu, harganya “meningkat”, dan sangat berbahaya bagi Anda untuk menyewa toko ketika Anda tidak yakin dengan jumlah pelanggan dan jumlah uang yang dikumpulkan. Kita harus menggunakan uang untuk berinvestasi dalam karier kita, tetapi kita harus berinvestasi dengan cara ilmiah, kita punya rencana, bukan investasi dengan “membakar uang”.

Namun, bukan hanya orang kaya yang memiliki banyak aset yang dapat melakukan ini, siapa pun dari kita dapat melakukannya. Tanpa modal, pertama-tama kita harus menghasilkan uang dengan tenaga kerja yang sudah dikenal dan menghemat uang, kemudian menggunakan uang ini untuk berinvestasi agar menguntungkan.

Misalnya, Miliarder Lee Shau Kee, yang dijuluki “Warren Buffett dari Hong Kong”, adalah salah satu selebritas tentang menjadi kaya dengan “menggunakan uang untuk menghasilkan uang”.

Meskipun Pastor Lee Shau Kee adalah seorang profesional dalam perdagangan emas dan mata uang. Tetapi ketika dia menggantikan ayahnya, dia tidak berhenti di sana, tetapi juga unggul dalam real estat dan konstruksi. Dengan modal awal yang kecil, ia sekarang mendirikan banyak perusahaan terkenal di dunia.

Jika Anda bertekad untuk menjadi bos, Anda ingin mengubah kehidupan bisnis Anda menjadi sia-sia atau bekerja keras agar orang lain berpikir tentang menghasilkan uang ini.

2. Gunakan pikiran Anda untuk menghasilkan uang

Untuk mendapatkan lebih banyak uang, Anda harus berinvestasi dalam diri Anda sendiri dan meningkatkan tarif yang dapat Anda bebankan, bekerja lebih lama, atau kombinasi keduanya. Jenis pendapatan ini adalah bentuk penghidupan yang paling tiran karena Anda hanya menghasilkan uang ketika Anda bekerja secara aktif. Pengacara yang brilian dapat menghasilkan jutaan dolar per tahun, tetapi ia tidak dapat terus menjalani biaya hukum jika ia tidak bekerja. Itu mungkin baik-baik saja jika Anda menyukai pekerjaan Anda, tetapi bagi kebanyakan orang, ada hal-hal lain yang lebih mereka sukai. 

Ini adalah cara yang cocok untuk kandidat yang cerdas, mampu, atau rajin. “Menggunakan uang Anda untuk menghasilkan uang” tergantung pada tingkat, kemampuan, dan bahkan penampilan serta keterampilan Anda. Semakin tinggi kapasitas Anda, semakin tinggi pula gaji Anda.

Misalkan ketika Anda baru lulus sekolah, tidak memiliki pengalaman dan jumlah modal di tangan kami, ini adalah cara yang paling tepat untuk mengembangkan diri. Namun, pada tahap tertentu, mungkin setelah berusia 35 tahun, ada kemungkinan bahwa sebelum usia 35 tahun, Anda akan merasa sangat lelah, ditekankan oleh banyak faktor: usia, kesehatan yang buruk, kemampuan eliminasi tinggi, persaingan ketat dengan anak muda yang energik dan dinamis. orang-orang.

Jadi “menggunakan uang untuk menghasilkan uang” meskipun merupakan cara yang baik untuk dilakukan, mengekspresikan nilai dan status diri Anda dalam masyarakat. Namun, tekanannya sangat mudah, terutama saat usia semakin tinggi.

Anda tahu bahwa banyak orang memiliki pekerjaan yang stabil dengan level tinggi di perusahaan besar, tetapi mereka masih pergi dan mereka menciptakan perusahaan baru dengan uang mereka dan tidak bergantung pada siapa pun. Karena, mereka tidak tahan tekanan posisi, semakin tinggi posisi dan gaji, semakin tinggi tekanan. Jadi, ini cara yang cerdas: “menggunakan akal untuk menghasilkan uang”, lalu “menggunakan uang untuk menghasilkan uang”.

3. Gunakan kesehatan Anda untuk mendapatkan uang

Jika penghasilan “menggunakan pikiran untuk menghasilkan uang” dihitung menurut bulan, pendapatan “menggunakan kesehatan untuk menghasilkan uang” dihitung hanya per jam. Meskipun karir tidak terbagi menjadi kaya atau miskin, hanya menjadi karier sejati patut dihormati, namun, sangat sulit untuk menjadi kaya untuk menghasilkan uang dengan cara ini.

Kesehatan manusia adalah aset yang sangat berharga sehingga tidak ada yang bisa dibeli, tetapi jika kita terus menggunakannya dengan cara yang tidak dihargai, sampai kesehatan habis, kita bisa kehilangan segalanya. Petani bisa menjadi kaya hanya ketika mereka tahu cara melatih kesehatan dan kecerdasan mereka. Ketika ia dapat menawarkan ide-ide bagus untuk pertanian, peternakan, atau menciptakan mesin yang bagus dan efisien.

Jadi, ingat, meskipun masing-masing dari kita memiliki awal yang berbeda, jika Anda ingin mendapatkan hasil, tergantung pada sikap, pikiran, dan pilihan Anda.

KESIMPULAN

Penggunaan alat kerja yang se-efisien apapun tidak akan efektif jika operatornya merupakan manusia yang ego sempit dan delusional. Namun, ketika semua telah anda coba dan sudah dilakukan, selama Anda tetap di pekerjaan itu, Anda masih bertanggung jawab untuk membantu tim Anda dan bos Anda menjadi sukses dan terlihat aktif bekerja. Jangan lupa, pertimbangan uang gaji dan komisi merupakan motivasi utama anda dalam bekerja ditempat tersebut.

Jika Anda dapat menghasilkan uang saat Anda tidur atau sedang dalam perjalanan liburan, percayalah bahwa Anda telah menemukan cara terbaik untuk menghasilkan uang!

Namun jika Anda merasa sulit untuk mencari alat kerja industri yang lebih efektif, jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis yang dapat membantu Anda memilih yang akan memberi Anda manfaat maksimal. Hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber: Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Originally posted on Februari 21, 2020 @ 2:51 pm

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!