PT. Chiyoda International Indonesia (CII) bangun pabrik peleburan tembaga PT Freeport Indonesia (PTFI) di Gresik, Jawa Timur

Chiyoda Dianugerahi Kontrak Teknik, Pengadaan dan Konstruksi (EPC) untuk Pabrik Peleburan Tembaga Baru di Indonesia. Chiyoda Corporation (Chiyoda) dengan bangga mengumumkan bahwa anak perusahaannya di Indonesia, PT. Chiyoda International Indonesia (CII), telah dianugerahi kontrak EPC besar oleh PT Freeport Indonesia (PTFI) untuk pabrik peleburan tembaga di Gresik, Jawa Timur, Indonesia. Itu pabrik baru akan mencakup tungku peleburan dan konversi, kilang elektro, asam sulfat, instalasi pengolahan air limbah dan peralatan tambahan. Pabrik akan menghasilkan katoda tembaga dari konsentrat yang dipasok oleh tambang Grasberg PTFI di Papua, salah satu tambang tembaga terbesar di dunia.

Copper smelter plant yang akan dibangun Chiyoda ini akan menjadi pabrik peleburan terbesar di Indonesia. PT. Chiyoda International Indonesia (CII) terus terlibat dalam proyek yang berhubungan dengan energi, seperti kilang minyak bumi, pabrik petrokimia, pabrik pengolahan LNG dan gas, serta infrastruktur dan proyek industri umum di Indonesia dari tahun 1980-an. Hingga saat ini. Chiyoda berhasil menghadirkan pabrik peleburan tembaga besar pertama di Indonesia dan terus menyediakan layanan pemeliharaan dan inspeksi.

Chiyoda memiliki hubungan jangka panjang yang kuat dengan PTFI. Kemampuan teknis kami dan ketekunan yang berfokus pada pelanggan memungkinkan kami untuk berhasil memberikan proyek untuk klien kami.

Ekspansi bisnis lingkungan global adalah landasan Revitalisasi Chiyoda. Rencana diumumkan pada Mei 2019, dan penghargaan ini akan berkontribusi pada peremajaan berkelanjutan kami. Sebagai bahan yang sangat diperlukan untuk baterai dan motor, secara luas dianggap penting untuk dicapai netralitas karbon, permintaan tembaga di masa depan diperkirakan akan tetap kuat. Chiyoda akan pertahankan fokusnya pada tembaga dan bahan sumber daya logam lainnya dan akan terus berlanjut untuk secara aktif bersaing mendapatkan proyek-proyek baru di bidang ini, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

TENTANG CHIYODA

Chiyoda Corporation (千代田化工建設株式会社) merupakan perusahaan rekayasa global yang mengkhususkan diri dalam minyak dan gas midstream untuk pemrosesan gas dan LNG, desain dan konstruksi fasilitas kilang hilir dan petrokimia. Chiyoda berkantor pusat di Yokohoma, Jepang dengan kantor teknik di luar negeri. Mayoritas bisnis Chiyoda berlangsung di luar Jepang, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Amerika Latin, Timur Tengah, negara-negara Afrika, Rusia, FSU, Asia Tenggara, dan Australia.

Sejak didirikan pada tahun 1948, bidang usaha Chiyoda telah mencakup energi seperti industri minyak dan gas dan bahan kimia, lingkungan, konservasi energi, fasilitas industri dan ilmu kehidupan. Chiyoda sekarang terlibat dalam banyak proyek Rekayasa, Pengadaan dan Konstruksi (EPC) dan jenis proyek lainnya di seluruh dunia. Selama beberapa tahun terakhir, Chiyoda telah sangat aktif dalam proyek EPC di Amerika dengan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Chiyoda International Corporation yang berkantor pusat di Houston, TX.

KESIMPULAN

Di Metalextra, rencana kerja kami terlaksana karena kami mendengarkan, mengulas, dan menganalisis tantangan dari pelanggan kami. Spesialis kami akan memulai dengan menghabiskan waktu di lantai workshop Anda dan di laboratorium Anda. Kemudian, kami mencari solusi dan menemukan jawaban yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email: [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:  Siaran Pers Chiyoda Corporation IR, PR & CSR Section JULY 2021

Tim Kreatif Metalextra.com, Kesimpulan di tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Originally posted on Mei 26, 2020 @ 3:49 pm

error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: