Caterpillar mengalami penurunan penjualan, namun keuntungan meningkat di Q4 2019

Caterpillar menutup biaya pada kuartal keempat, mendorong laba lebih tinggi meskipun terjadi penurunan pendapatan 8%. Namun, laba yang kuat dibayangi oleh ketidakpastian pada tahun depan dengan melambatnya pertumbuhan global. Saham Caterpillar sempat tergelincir $ 1,06 ke $ 134,31 di awal perdagangan Jumat.

Caterpillar Inc. (disingkat CAT) merupakan perusahaan American Fortune 100 yang merancang, mengembangkan, merekayasa, memproduksi, memasarkan, dan menjual mesin, mesin, produk keuangan, dan asuransi kepada pelanggan melalui jaringan dealer di seluruh dunia. Ini adalah produsen peralatan konstruksi terbesar di dunia. Pada tahun 2018, Caterpillar berada di peringkat # 65 pada daftar Fortune 500 dan # 238 pada daftar Global Fortune 500. Saham Caterpillar adalah komponen dari Dow Jones Industrial Average.

Caterpillar Inc. asal-usulnya merupakan merger awal dari tahun 1925 dari Holt Manufacturing Company dan C. L. Best Tractor Company, menciptakan entitas baru, Caterpillar Tractor Company yang berbasis di California. Pada tahun 1986, perusahaan mereorganisasi dirinya sebagai perusahaan Delaware dengan nama saat ini, Caterpillar Inc. Kantor pusat Caterpillar berlokasi di Deerfield, Illinois; itu mengumumkan pada Januari 2017 bahwa selama tahun itu akan memindahkan kantor pusatnya dari Peoria, Illinois, ke Deerfield, Illinois, membatalkan rencana dari 2015 membangun kompleks markas baru $ 800 juta di pusat kota Peoria.

Laba bersih naik 5% menjadi $ 1,1 miliar, atau $ 1,97 per saham, pada kuartal yang berakhir pada bulan Desember, kata pabrikan pada hari Jumat. Penghasilan yang disesuaikan mencapai $ 2,63 per saham, sesuai dengan harapan Wall Street, menurut survei oleh FactSet. Penjualan turun menjadi $ 13,14 miliar, mencerminkan aktivitas yang lebih lambat di Amerika Utara dan Latin bersama dengan Eropa, Afrika, dan Timur Tengah. Untuk tahun 2020, perusahaan Deerfield, Illinois, mengharapkan untuk mendapatkan $ 8,50 hingga $ 10 per saham, sedikit dari $ 10,60 yang dicari oleh para analis industri.

“Kami mengharapkan berlanjutnya ketidakpastian ekonomi global untuk menekan penjualan kepada pengguna pada tahun 2020 dan menyebabkan dealer mengurangi persediaan,” kata CEO dan Chairman Jim Umpleby. “Kami telah meningkatkan waktu memimpin kami dan tetap siap untuk merespons dengan cepat setiap perubahan positif atau negatif dalam permintaan pelanggan.”

Awal bulan ini Institute for Supply Management, sebuah asosiasi manajer pembelian, mengatakan bahwa indeks manufaktur turun menjadi 47,2 pada Desember, dari 48,1 pada November. Itu level terendah sejak Juni 2009, ketika ekonomi AS berada di ujung akhir Resesi Hebat. Setiap pembacaan di bawah 50 menandakan kontraksi – dan indeks telah berada di bawah level penting sejak Agustus.

Sektor manufaktur diguncang tahun lalu oleh pertumbuhan global yang lebih lambat dan eskalasi ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Cina.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Annual Investor Newsletter Caterpillar Corporation

Originally posted on Februari 6, 2020 @ 1:43 pm

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!