CERATIZIT berkolaborasi membuat ventilator

Ceratizit USA Inc. telah bergabung dan berkolaborasi dengan beberapa perusahaan untuk membuat ventilator. Grup CERATIZIT memiliki pengalaman luas dalam proses produksi karbida, mulai dari bubuk hingga alat potong jadi. Ini tidak hanya memungkinkan alat  khusus dikembangkan untuk aplikasi industri spesial pelanggan, tetapi juga alat standar khusus industri disimpan dalam persediaan dan tersedia dengan cepat. Pengeboran presisi tinggi, reaming, countersinking dan membosankan adalah spesialisasi CERATIZIT. Yang terlibat dalam upaya ini adalah Staub Precision Machine dan distributor industri Alat Abrasive.

Mesin Presisi Staub menggunakan reamer CERATIZIT untuk melakukan operasi penyelesaian lubang dengan presisi tinggi sesuai ukuran. Alat reamer adalah PCD karbida padat berujung (berlian polikristalin) dengan diameter pendingin pahat-alat 0,626 “+,0005 -,0000. Pemotongan bahan adalah aluminium dan jumlah proses produksi 2.500 bagian per minggu. Selain itu, Staub merancang dan membuat dua batu nisan serta collet. Ada 33 bagian di masing-masing dari empat sisi batu nisan di mesin dan Staub membuat 132 bagian sekaligus. Mesin itu berjalan pada kecepatan 4.900 RPM (putaran per menit) dan 78 inci per menit. Lubang itu hanya 0,250 ”dalam, butuh kurang dari satu detik per lubang untuk rim. Selain itu, lubang itu berukuran 0,616 “sebelum reaming, menyisakan 0,010” dari penyisihan stok. Sementara lubang memiliki toleransi .0005 “, alat untuk membesarkan lubang memotong ukuran yang sama setiap kali dengan permukaan yang semulus cermin.

Terletak di Hamburg, New York, Perusahaan Mesin Staub didirikan pada tahun 1975 di garasi Tony Staub. Selama 43 tahun ke depan, perusahaan berkembang menjadi pemimpin industri dalam permesinan presisi dan industri presisi. Pada tahun 1995, Staub pindah ke toko kelontong Super Duper tua yang terletak di 206 Lake St. di Hamburg. Tony Staub memutuskan untuk menjual aset Perusahaan Mesin Staub kepada Staub Precision Machine, Inc. untuk menjaga perusahaan tetap utuh, berinovasi, dan berkembang. Saat ini, perusahaan memasok produksi volume tinggi untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, memproduksi suku cadang komponen mesin untuk sejumlah produsen di seluruh negeri, terutama di New York Barat.

Kolaborasi erat antara Staub dan CERATIZIT tercapai berkat Abrasive Tool. Terletak di Buffalo, New York, perusahaan ini adalah distributor solusi perkakas berkualitas tinggi. Jay Janca, distributor sales engineer, memasok mesin reamers Staub Precision, membantu memproses bagian dan juga mengoordinasikan pengiriman beberapa bagian lainnya. Dia dan Tony Staub memulai proyek ini pada hari Kamis malam di garasinya dengan serangkaian gambar dan bagian yang dia butuhkan untuk klien ventilator. Melalui Janca, ia menjangkau Chuck Somerville, insinyur penjualan CERATIZIT dan memberi tahu dia tentang proyek tersebut. Cepat, Tony, Jay, Chuck dan staf di CERATIZIT bekerja untuk mengonfirmasi detail alat ini. CERATIZIT memiliki gambar yang disetujui pada awal minggu dan reamers dikirim pada hari Jumat di minggu yang sama dan dalam produksi pada hari Senin berikutnya. Ini hanya lebih dari seminggu setelah diskusi awal. Mesin Staub berjalan tanpa pengawasan untuk produktivitas maksimum 24/7, sehingga CERATIZIT berupaya membuat proses semulus mungkin. Tony sangat senang dengan CERATIZIT, mengatakan, “Saya kagum pada seberapa cepat mereka merespons dan reamers menghasilkan bagian yang indah. Saya yakin kami akan terus bekerja dengan CERATIZIT di masa depan. “

Dua perusahaan lain yang bergabung dengan CERATIZIT dalam pembuatan ventilator adalah Blackhawk Industrial dan produsen komponen logam presisi lainnya. Karena produk CERATIZIT didistribusikan oleh Blackhawk, perusahaan membantu menghubungkan CERATIZIT dengan pelanggan mereka. Mengomentari mengapa CERATIZIT dipilih, insinyur penjualan Mitch Vraja mengatakan, “Kami diminta untuk menyediakan reamers karena mereka tahu kualitas kami dan kami memiliki pengiriman cepat.” Blackhawk Industrial adalah distributor industri di Brunswick, Ohio. Proses pemesinan yang dilakukan oleh perusahaan pelanggan mereka melibatkan adaptor pemesinan.

Untuk memastikan bahwa alat penahan cutting tool dapat mengakomodasi berbagai jenis alat pemotong, reamer CERATIZIT digunakan untuk membuat lubang untuk pemosisian yang lebih baik. Berbagai alat pemotong dalam adaptor digunakan pada berbagai mesin. Alat yang terlibat adalah nomor 52M.57.0497, yang dikenal sebagai Fullmax – DBGU – Ø4,97 + 4µ (lihat foto 3). Potongan bahan adalah stainless steel. Ventilator harus pas di lokasi yang tepat, sehingga pin dowel digunakan untuk menempatkan kurung pemasangan ke unit seluler. Dalam proses ini, lima reamer digunakan untuk memberikan diameter posisi yang sebenarnya. Diameter pahat lubang buta reamed dalam stainless steel adalah .1958 +/- .0005. Ada tiga lubang di masing-masing braket dan lebih dari 10.000 braket dibuat.

Pelanggan Blackhawk memadukan keahlian dunia lama dengan teknologi mutakhir. Kemampuan meliputi pembalikan presisi, penggilingan, penggilingan, perakitan dan inspeksi otomatis, perakitan semi-otomatis, perakitan manual, dan kawat EDM. Kemampuan tambahan adalah pemesinan CNC, pemesinan Swiss, pemesinan berkisar antara 3mm dan 66 mm dan pemesinan netral bahan. Perusahaan ini melayani pasar otomotif, hidrolik, sensor, kendaraan rekreasi, pipa ledeng, aplikasi, gas alam, senjata api, kendaraan off-road dan peralatan medis. Dalam bidang medis, perusahaan mengkhususkan diri dalam pembuatan komponen berdiameter kecil yang membutuhkan toleransi ketat dan hasil akhir yang unggul.

Sebagai manufaktur, Blackhawk mengkhususkan diri dalam kategori peralatan pengerjaan logam seperti alat pemotong karbida, abrasif, fabrikasi, dan peralatan permesinan. Selain itu, perusahaan ini memiliki penawaran yang luas untuk pengemasan, produk MRO dan kemampuan yang telah terbukti untuk memberikan solusi vending industri khusus, serta solusi rantai pasokan kreatif.

CERATIZIT Group menawarkan bahan keras untuk perlindungan keausan dan alat pemotong industri. Perusahaan yang berkantor pusat di negara Eropa Barat Luxembourg ini Sahamnya 50% dimiliki oleh Plansee Holding AG, dengan sisa saham dipegang oleh pemilik pribadi. Perusahaan ini memiliki lebih dari 1.000 paten di seluruh dunia dan memproduksi lebih dari 10 miliar bagian yang disinter pada tahun 2010. Perusahaan ini adalah produsen logam keras terbesar keempat di dunia.

KESIMPULAN

Di Metalextra.com kami yakin dengan peningkatan berkelanjutan dari teknologi produksi yang baik jika dikombinasikan dengan pengujian dan pengembangan, memungkinkan kami untuk menawarkan produk-produk berkualitas tinggi yang membantu perusahaan-perusahaan manufaktur di berbagai industri dan tentunya demi meningkatkan produktivitas anda. Kami juga menawarkan solusi perangkat alat ukur presisi berkualitas tinggi asal Swiss, Jerman, Taiwan, Jepang.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email: [email protected]

Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Corporate communications CERATIZIT group, June 2020.

Originally posted on Desember 10, 2019 @ 5:34 pm

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!