Kennametal menggabungkan segmen bisnis Industri dengan WIDIA

Kennametal Inc. (NYSE: KMT) yang bermarkas di Pittsburgh mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka menggabungkan segmen bisnis Industri dan WIDIA menjadi satu segmen bisnis Pemotongan Logam, menurut rilis berita.

Perubahan ini efektif 1 Juli 2020 yang bertujuan untuk mengarahkan sumber daya dan keahlian secara lebih efektif, menurut Christopher Rossi, CEO dan presiden Kennametal.

Kennametal mempercepat tindakan penghematan biaya karena melihat penurunan penjualan. Dari laporan keuangan Q1 2020 Kennametal melihat kuartal lemah di ‘pasar semua ujung’. Kennametal mengumumkan perubahan kepemimpinan di dua posisi kunci dan melakukan efisiensi menutup fasilitas Hempfield.

“Ini mewakili lebih dari 40% perkiraan peningkatan pasar yang dapat ditangani untuk perusahaan,” kata Rossi dalam pernyataan yang disiapkan. “Selanjutnya, kami akan memanfaatkan kemampuan manufaktur kami yang baru dimodernisasi untuk meningkatkan kinerja operasional dan keuangan untuk melayani segmen baru ini.”

Dalam hasil kuartal keempatnya, Kennametal juga mengumumkan rencana untuk menutup fasilitas manufaktur Johnson City, Tennessee, menurut rilis berita.

Kennametal akan mengkonsolidasikan operasi fasilitas menjadi pabrik lain yang lebih modern. Diharapkan penutupan akan selesai pada akhir tahun fiskal 2021.

Tindakan itu merupakan bagian dari program penyederhanaan dan modernisasi yang diumumkan sebelumnya oleh perusahaan, yang menurut Kennametal diharapkan akan menghasilkan sekitar $ 180 juta penghematan pada akhir tahun fiskal, menurut rilis.

“Ini adalah penutupan pabrik keenam sejak awal program kami, tidak termasuk pengurangan operasi Essen, Jerman, yang signifikan. Tindakan tapak ini selama 18 bulan terakhir menurunkan biaya struktural dan operasional kami untuk meningkatkan kinerja sepanjang siklus ekonomi, “kata Rossi. “Khususnya, penutupan ini menandai selesainya program rasionalisasi tapak global sebagaimana diuraikan dalam rencana penyederhanaan / modernisasi awal kami, menjadikannya pencapaian penting bagi perusahaan.”

Juga dalam hasil kuartal keempatnya, Kennametal melaporkan penjualan $ 379 juta, turun dari $ 604 juta pada kuartal yang sama pada tahun 2019. Hasil tahun fiskal penuh 2020 menunjukkan penjualan $ 1,9 miliar, turun dari $ 2,4 miliar pada tahun sebelumnya.

Tentang Kennametal:

Dengan lebih dari 80 tahun sebagai pemimpin teknologi industri, Kennametal Inc. memberikan produktivitas kepada pelanggan melalui ilmu material, perkakas, dan solusi tahan aus. Pelanggan di luar angkasa, pekerjaan tanah, energi, teknik umum dan transportasi beralih ke Kennametal untuk membantu mereka memproduksi dengan presisi dan efisiensi. Setiap hari sekitar 10.000 karyawan membantu pelanggan di lebih dari 60 negara agar tetap kompetitif. Kennametal menghasilkan hampir $ 2,4 miliar pendapatan pada tahun fiskal 2019.

Di Metalextra, kami bekerja tanpa lelah untuk merekayasa hanya alat terbaik sehingga pelanggan kami bisa tenang mengetahui bahwa mereka memiliki alat terbaik mutlak untuk pekerjaan operasiona turning maupun pengolahan logam presisi. Dengan memperkenalkan produk-produk yang ditujukan pada posisi teratas pasar global, kami akan melanjutkan upaya kami untuk berkontribusi pada pembentukan masyarakat Indonesia yang makmur.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja perbengkelan profesional ataupun beragam alat ukur dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Kennametal corporate communications July 2020.

Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d bloggers like this:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!