Kennametal dan sejarah inovasi metalworking

Inovasi, ketekunan, dan perhatian yang mendalam terhadap kebutuhan pelanggan telah menjadi ciri khas Kennametal sejak pendiriannya. Pada tahun 1938, setelah bertahun-tahun penelitian, ahli metalurgi Philip M. McKenna menciptakan paduan tungsten-titanium karbida untuk alat pemotong yang memberikan terobosan produktivitas dalam pemesinan baja. Kennametal didirikan berdasarkan kekuatan terobosan teknologi, dan daftar sorotan menunjukkan bahwa ia terus memimpin industrinya dalam inovasi. Pada tahun 1946, perusahaan memperkenalkan jajaran Kendex dari sistem sisipan yang dapat diindeks secara mekanis yang digerakkan yang mempercepat penggantian pahat dan meningkatkan presisi pemesinan.

Alat cutting tool “Kennametal®” dimasa tersebut dikenal berkualitas dalam memotong berbagai material lebih cepat dan bertahan lebih lama, dan dengan demikian memfasilitasi pengerjaan logam dalam produk-produk dari mobil ke pesawat terbang hingga mesin. Dengan penemuannya, Philip memulai McKenna Metals Company di Latrobe, Pennsylvania. Belakangan berganti nama menjadi Kennametal, korporasi tersebut telah menjadi pemimpin dunia dalam industri pengerjaan logam dan tetap bermarkas di Latrobe.

Penjualan setahun penuh pertama McKenna Metal, dengan staf 12 karyawan, berjumlah sekitar $ 30.000. Tetapi Perang Dunia II melihat industri besar Amerika bergeser ke posisi atas. Penjualan tahunan Kennametal mendekati $ 10 juta dan lapangan kerja hampir 900 karena alat perusahaan digunakan secara luas dalam ekonomi waktu perang.

Ketika boom masa perang berakhir, Kennametal mencari cara baru untuk mengeksploitasi ketangguhan dan ketahanan aus paduan tungsten karbida. Pada pertengahan 1940-an, perusahaan memelopori penggunaan perkakas karbida untuk penambangan, yang mengarah pada pengembangan mesin penambangan berkelanjutan. Kennametal juga menemukan kegunaan untuk tungsten karbida dalam menuntut aplikasi khusus di mana ketahanan terhadap aus sangat penting, seperti pada katup, cetakan, mata bor, dan bilah bajak salju.

Kennametal mengembangkan kehadiran internasional sejak awal. Philip menjual hak paten awal kepada industrialis Inggris yang kemudian juga memulai Kennametal dari Kanada. Ekspor selama lima tahun pertama perusahaan berjumlah lebih dari $ 2,5 juta, dan pada tahun 1955 Kennametal memiliki perwakilan di 19 negara. Manufaktur luar negeri perusahaan dimulai pada tahun 1957 dengan perusahaan patungan di Italia. Sebuah usaha patungan di Inggris dan anak perusahaan penjualan Jerman segera menyusul. Antara 1972 dan 1981, penjualan asing tumbuh dari 17 menjadi 34 persen dari total.

Pada tahun 1993, Kennametal mengakuisisi Hertel AG, produsen sistem perkakas yang berkantor pusat di Fürth, Jerman, dengan operasi di seluruh Eropa dan di seluruh dunia. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk bersaing secara lebih efektif di Eropa Barat, mendapatkan akses yang lebih baik ke pasar negara berkembang di Eropa Timur, dan menawarkan lini produk tambahan di Asia Pasifik. Upaya Asia Pasifik selanjutnya diperluas untuk mencakup pembuatan usaha patungan untuk alat-alat penambangan di Cina dan pabrik alat-alat pengerjaan logam di Shanghai. Pada tahun 2002, Kennametal mengakuisisi Widia, produsen dan pemasar alat pengerjaan logam terkemuka di Eropa dan India. Akuisisi lain yang memperluas kemampuan Kennametal untuk melayani pelanggannya dengan lebih baik di seluruh dunia termasuk Conforma Clad Inc., penyedia terkemuka komponen rekayasa yang memberikan solusi keausan premium, dan Extrude Hone Corporation, pemasok teknologi proses komponen proses rekayasa pasar terkemuka.

Proses termit Kennametal yang unik dan dipatenkan untuk menghasilkan makrokristalin tungsten karbida yang tahan dampak saat ini tetap merupakan cara terbaik untuk menghasilkan bahan perkakas yang sangat tangguh untuk aplikasi yang menuntut seperti penambangan.

Pada tahun 1964, Kennametal memperkenalkan kancing ban Kengrip berujung tungsten-karbida. Meskipun stud jelas berkontribusi pada perjalanan musim dingin yang aman, mereka menjadi kontroversial di tengah spekulasi tentang peran mereka dalam kerusakan jalan. Setelah undang-undang membatasi penggunaan stud karbida, Kennametal meninggalkan bisnis pada tahun 1977.

Pemimpin dalam pengembangan keramik “sialon” berbasis silikon-nitrida untuk pemesinan bahan aerospace yang eksotis.

Pertama yang mengembangkan substrat yang diperkaya kobalt untuk insersi berlapis, adalah yang pertama kali secara komersial memperkenalkan alat pemotong karbida berlapis semen berlapis PVD dan secara komersial menciptakan sisipan karbida berlapis intan yang layak secara komersial.

Kennametal merupakan pionir dan inovator dalam pengembangan sistem perkakas perubahan cepat yang saat ini memimpin dunia dalam hal fleksibilitas, kecepatan, dan akurasi. Kennametal mempertahankan kepemimpinan teknologinya melalui Pusat Teknologi senilai $ 30 juta di Latrobe, Pennsylvania, dan fasilitas pelengkap di berbagai lokasi di seluruh dunia. Fasilitas ini didedikasikan untuk pengembangan cepat produk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tertentu.

Kennametal telah dinobatkan sebagai mitra praktik terbaik empat kali untuk keunggulan dalam pengembangan produk kelas dunia dan proses manajemen portofolio kami oleh APQC, organisasi nirlaba dan pemimpin yang diakui secara internasional dalam program benchmarking, manajemen pengetahuan, pengukuran dan kualitas.

Originally posted on Desember 5, 2019 @ 3:17 pm

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!